Prof. Dr. Fakhruddin, M.Pd Resmi Menjabat Rektor UPS Tegal Periode 2020-2024


Nusaperdana.com, Tegal - H. Imawan Sugiharto, SH.MH Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Tegal secara resmi melantik Rektor baru Universitas Pancasakti (UPS) Tegal digedung auditorium kampus setempat Jl.Halmahera KM 1 Tegal, Senin (24/2/2020). Pelantikan Rektor UPS Tegal Periode 2020-2024 ini diawali dengan pembacaan sumpah oleh Ketua YPP yang diikuti Rektor baru UPS Tegal Prof.Dr.Fakhruddin, M.Pd kemudian dilanjutkan pembacaan janji serta penandatanganan kesepakatan.

Penyerahan memorandum juga diserahkan oleh rektor lama Prof.Dr. Burhanudin diterima oleh Ketua YPP Tegal Prof.H.Imawan Sugiharto SH.MH kemudian dilanjut penyerahan memorandum akhir jabatan rektor lama kepada rektor baru UPS Tegal. Perwakilan LL Dikti Wilayah VI Jateng Koordinator kopertis DYP Sugiharto mengucapkan selamat kepada rektor yang baru, semoga bisa menjadikan UPS Tegal kedepan menjadi lebih baik lagi.

Dirinya pun berharap kepada orang lama di UPS Tegal ini supaya mengemban tugas ini dengan amanah. Ketua YPP Tegal Prof. Imawan Sugiharto, SH.MH menyampaikan dalam pembacaan sumpah yang diucapkan kepada rektor baru, bahwa rektor baru diminta untuk menjalankan tugas dengan amanah, dilarang menerima pemberian apapun dari pihak luar manapun.
Pihaknyapun berharap banyak pada rektor baru untuk membesarkan dan memajukan UPS Tegal. Acara pelantikan rektor, disebar dua ratus undangan, baik dari internal kampus, pihak yang bermitra dan undangan untuk kepala daerah dan forkompinda.

Dalam sambutannya Rektor UPS Tegal Pro.Dr.Fakhruddin, M.Pd menyampaikan bahwa amanah yang diberikan ini adalah amanah yang sangat berat. Untuk itu, beberapa langkah strategi yang akan dilakukan adalah dengan diawali Iqro membaca. Acara pelantikan rektor, dilanjukan dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah. (MA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar