Projo Bengkalis Lanjutkan Vaksinasi 1500 Dosis Dua Kepada Warga Mandau dan Pinggir

DPC Projo Bengkalis foto Bersama Tim Nakes Puskesmas Pinggir di Gelaran Vaksinasi Dosis Dua

Nusaperdana.com,Bengkalis - DPC Projo Kabupaten Bengkalis yang di ketuai Sabarman Damanik S.Sos bersama jajaran pengurus gelar lanjutan Vaksinasi tahap 2 sebanyak 1500 Dosis kepada Masyarakat Kecamatan Mandau dan Pinggir. 

Bekerjasama dengan Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr Ersan Saputra melalui Puskesmas Duri Kota, Puskesmas Pematang Pudu dan Puskesmas Pinggir dibagi dua tempat yaitu di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau dan Puskesmas Pinggir mulai dari tanggal 26 hingga 29 November 2021.

"Masyarakat yang mengikuti vaksinasi tahap dua ini wajib membawa bukti vaksin tahap satu yang sebelumnya dilakukan pada tanggal 29 Oktober lalu bersama  Puskesmas Duri Kota, Pematang Pudu dan Puskesmas Pinggir," ucap Ketua DPC Projo Bengkalis Sabarman Damanik didampingi Sekretaris Diky Sagala kepada awak media, Senin (29/11) siang. 

Ia mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap dua saat ini adalah vaksinasi yang kita satukan dari tim kepolisian Resor Bengkalis bersama DPC Projo Bengkalis di bagi dua tempat dari tanggal 26 hingga 29 November 2021 kepada masyarakat dua kecamatan. 

Yang mana dijelaskan Sabarman Damanik di kecamatan Mandau sebanyak 1000 Dosis tahap dua yang kita laksanakan di gedung Bathin Batuah ditinjau langsung oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Turnip SIK didampingi Kapolsek Mandau AKP JL Toruan serta Camat Mandau diwakili Sekcam. 

Sementara untuk hari ini gelaran vaksinasi sebanyak 500 Dosis tahap dua, DPC Projo Bengkalis bekerjasama dengan pihak Gereja FBI BKP Pendeta Lukkas Perwil dan Pendeta Renhard Pelmas Provinsi Riau di Puskesmas Pinggir yang di kepalai dr Azar bersama tim Vaksinator. 

"Selama pelaksanaan vaksinasi tahap dua, hingga hari ini di Puskesmas Pinggir tetap berjalan lancar dan aman, masyarakat yang hadir tetap mengikuti prosedur dan Prokes dikawal pihak Kepolisian dan TNI," jelasnya. 

Terimakasih kepada tim Nakes, tim pengaman dari Kepolisian TNI, pihak Gereja FBI BPK dan masyarakat Mandau, Pinggir telah mengikuti gelaran vaksinasi yang kita lakukan ini, sesuai dengan program Presiden Bapak Joko Widodo Percepatan Vaksinasi Nasional  Covid-19. 

"Kita berharap Projo dan masyarakat tetap bekerja sama memerangi Covid-19 ini dengan slalu menerapkan 5 M," imbuhnya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar