PT.Permata Citra Rangau Bantu dan Support Masyarakat Sekitar Kegiatan HUT RI ke 77

Foto ist.

Nusaperdana.com,Duri - Kepedulian PKS PT.Permata Citra Rangau (PCR) membantu masyarakat sekitar tidak diragukan lagi dengan berbagai bantuan lewat Program CSR maupun bantuan-bantuan lainnya terus disalurkan. 

Seperti saat ini, di momentum hari kemerdekaan RI ke 77, selain menyalurkan bantuan sembako, Pabrik yang bergerak di pengolahan buah sawit ini juga bantu support masyarakat sekitar dalam kegiatan perlombaan. 

Direktur PKS PT. Pabrik Permata Citra Rangau Ariansyah Putra melalui Manager Humas Soetrisno SH MH, menyebutkan PT. Permata Citra Rangau tak gentar menyerang masyarakat sekitar pabrik dengan berbagai bantuan dan support dalam kegiatan memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke 77.

"Tidak hanya support kegiatan memeriahkan HUT, seperti biasa melalui program CSR bantuan berupa 8 karung  beras 20 kilogram, 11 karung beras 10 kilogram, Gula 1 kilogram, minyak makan dan teh juga kita salurkan ke warga jalan Purnama RW 5 RW 6 yang berada sekitaran pabrik," ucap Soetrisno usai menyalurkan bantuan sembako, Selasa (16/08). 

Sementara itu, ditambahkan Soetrisno dalam rangka memeriahkan kegiatan HUT RI, kita juga membantu masyarakat sekitar PKS. Dimana bantuan tersebut berupa partisipasi untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan lomba dilingkungan masyarakat. 

"Tahun ini proposal yang masuk kita support, meski tidak sepenuhnya namun partisipasi memeriahkan HUT RI merupakan kebanggan bagi kita sebagai anak bangsa," ungkapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar