Raih Prestasi Popda Ke XV, 4 Atlit Sepak Takraw Asal RW 20 AJ Disambut Dengan Syukuran

Ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban Mukhlis mengucapkan selamat kepada Atlit Takraw meraih prestasi di Popda Ke XV Riau

Nusaperdana.com,Mandau - Ajang Popda ke XV cabang Olahraga Sepak takraw, Tim Putra Bengkalis meraih satu medali Perak dari permainan Tim dan satu medali Perunggu di permainan beregu.

"Alhamdulillah, satu tim sepak takraw Bengkalis yang total jumlah atletnya sebanyak 12 orang, empat orang diantaranya berasal dari Mandau yaitu tepatnya RW 20 Air Jamban," ucap Mukhlis Ketua RW 20, Tegal Sari Kelurahan Air Jamban. Minggu (26/06) malam. 

Dikatakan Mukhlis, ini suatu yang sangat membanggakan bagi kita, karena selama ini menurut pelatih Sepak Takraw Bengkalis, pada ajang Popda belum pernah Bengkalis masuk final dalam permainan tim. 

"Selamat kepada adek adek dan selalulah berlatih dengan tekun serta disiplin,"ujarnya saat mendampingi Ketua TSTC Roby Ardianto di acara syukuran dan penyambutan atlit di lapangan takraw TSTC jalan Murai Tegal Sari. 

Sementara itu Ketua TSTC Roby Ardianto menjelaskan atlit yang turun di ajang Popda ini adalah atlit terbaik dari kabupaten/kota di Provinsi Riau. Kebanyakan atlit diambil dari PPLP dan SMANOR Riau. 

"Namun, kita yang berasal dari sebuah club dengan segala keterbatasan bisa mengimbangi mereka yang selalu terlatih," ungkapnya. 

Roby mengungkapkan, sangat bangga atas prestasi yang di raih saat ini, Kami akan selalu mensupport  TSTC ini yang mana bisa mendidik anak anak dan juga menjauhi generasi muda dari hal hal negatif. 

"Alhamdulillah dengan bergabungnya atlit dari Tegal Sari (TSTC) dan dengan kolaborasi yang apik, Bengkalis bisa meraih perak.Dan pada ajang permainan beregu Bengkalis kalah di semifinal melawan Pekanbaru dan alhasil membawa pulang medali perunggu," ujarnya.**

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar