Rakerda DPD PKS Bengkalis, Khairul Umam : Kolaborasi Membangun Daerah

Ketua DPW PKS Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, didampingi Ketua DPD PKS Bengkalis H.Khairul Umam, Bupati Bengkalis Kasmarni, Anggota DPR RI Fraksi PKS dan Anggota DPRD Provinsi Riau memukul beduk secara simbolis buka Rakerda DPD PKS Bengkalis

Nusaperdana.com,Mandau - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), Kabupaten Bengkalis, mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022. Sabtu (26/03).

Bertempat di Grand Zuri Hotel, pembukaan Rakerda dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmizi, Anggota DPR RI Fraksi PKS Khairul Anwar, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS Hj. Mira Roza. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam mengatakan rakerda ini adalah untuk transformasi dalam pengembangan partai PKS di Kabupaten Bengkalis. 

"Serta dalam upaya menyampaikan visi misi dalam bingkai semangat kebersamaan. Kemudian juga sikap kita terhadap NKRI, Pancasila semuanya ditingkat dengan Silaturahmi," ujar Khairul Umam. 

Selain itu juga, dikatakan Khairul Umam melalui kegiatan ini partai PKS sesuai dengan tujuannya adalah mampu berkolaborasi dengan semua pihak dalam upaya memajukan dan mewujudkan partai PKS yang lebih baik.

"Kita di partai PKS terbuka untuk semua aspek, terutama dalam upaya transformasi dan kolaborasi untuk membangun Daerah jika ada yang perlu dikritik disampaikan secara langsung, tidak ada fitnah dan saling menjelekkan," ujar Khairul Umam yang juga Ketua DPRD Bengkalis. 

Senada, Ketua DPW PKS Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA menambahkan melalui kegiatan Rakerda ini, diharapkan pengurus dan kader PKS bisa bekerja sesuai dengan visi misi partai.

"Partai PKS dalam visi misi transformasi dan berkolaborasi dalam menciptakan kader-kader yang bisa melayani masyarakat dengan baik, sebagai peran partai di masyarakat,"ucap Ahmad Tarmizi. 

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni turut hadir pembukan rakerda PKS mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh anggota dewan fraksi PKS karena selama ini, lebih fleksibel dan objektif dalam bersinergi, mengawasi serta mengkritisi setiap kebijakan Pemkab Bengkalis.

Ia berharap kemitraan yang telah terbangun sinergis, konstruktif dan harmonis antara PKS bersama Pemkab Bengkalis dapat dipertahankan. 

"Kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat hendaknya dapat kita tingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya," ujar Kasmarni. 

Pembukaan Rakerda PKS Bengkalis ditandai dengan pemukulan beduk secara simbolis oleh Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi didampingi Ketua DPD PKS H. Khairul Umam, Bupati Bengkalis Kasmarni, Anggota DPR RI Fraksi PKS Khairul Anwar dan Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS Hj Mira Roza. 

Sementara peserta Rakerda DPD PKS Kabupaten Bengkalis di ikuti oleh Ketua DPC PKS dan sejumlah kader PKS se-Kabupaten Bengkalis.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar