Rakor Lintas Sektoral, Polres Bengkalis Bahas Kesiapan Pengamanan Nataru

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Pimpin Rakor Persiapan Pengamanan Nataru

Nusaperdana.com,Bengkalis - Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral, Polres Bengkalis bahas kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), di wilayah Kabupaten Bengkalis. Selasa (07/12). 

Bertempat di Aula Serba Guna, Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT dan didampingi Waka Polres Kompol Aslely Farida SIK. 

Turut hadir Bupati Bengkalis diwakili Asisten I Toharuddin MSi ,Dandim 0303 Bengkalis, Kejari Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis dan Para Kabag, Kasat Jajaran Polres Bengkalis.

Kemenag  Bengkalis, BPBD Bengkalis, Satpol PP Bengkalis, Dishub Bengkalis, Dinkes  Bengkalis, Disdik Bengkalis, Dinas  Parawisata Bengkalis, Dinsos Bengkalis.

Serta Basarnas, Imigrasi, Jasa Raharja, Dinas Lingkungan Hidup, Disnakertrans, Camat Bengkalis Camat Bantan serta Personil Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan pada Rakor tersebut langsung memberikan arahan kesiapan dengan adanya perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bengkalis  berfokus untuk mencegah terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19.

"Adapun langkah langkah yang akan kita ambil dimana jika masyarakat yang berpergian harus melaporkan ke RT  dan memperketat mobilitas masyarakat.Dan juga akan dilakukan pengamanan gereja guna antisipasi hal hal yang tidak di Inginkan," ucap AKBP Hendra menjelaskan. 

Kita Polres Bengkalis, ditambahkan AKBP Hendra tetap meningkatkan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis.

"Hal ini dilakukan guna mencegah adanya cluster baru karena terjaganya Imunitas tubuh agar tidak terpapar covid-19," ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar