Ramah Tamah Keluarga Besar Polsek Mandau Jelang Pindah Tugas Kompol Indra Lukman Prabowo

Kompol Indra Lukman Prabowo menyampaikan sambutan di acara Ramah Tamah Keluarga Besar Polsek Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Pindah tugas di jajaran Polri sudah menjadi hal yang biasa sebagai abdi negara, tetapi yang menjadi berkesan keakraban yang sudah terbina harus berpisah demi tugas. 

Seperti hari ini, Senin (04/07) sore, jelang pindah tugas Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo yang akan menjabat Kasi Fasmat SBST Subregident Ditlantas Polda Riau mengelar Ramah tamah bersama Keluarga Besar Polsek Mandau. 

Ramah Tamah ini adalah bentuk silaturahmi dan lepas sambut jajaran Polsek Mandau kepada Kompol Indra Lukman Prabowo yang telah menjabat Kapolsek Mandau selama lebih kurang 6 bulan. 

Turut hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Surya Budiman, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Batsol Muhammad Rusdi, Danramil 04/Mandau Kapten Arh Jemirianto,Kepala KUA Mandau, Saim, Kapus Duri Kota, Balai Makam, Pematang Pudu dan Kapus Sebangar. 

Surya Budiman mewakili Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau dan Bathin Solapan dalam kesempatan itu mengapresiasi terhadap kinerja Polsek Mandau dibawah pimpinan Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo selama sekitar 6 bulan bertugas di Mandau dan Bathin Solapan.

"Kondusifitas wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan selama pimpinan Kompol Indra Lukman Prabowo, tergolong  aman. Selamat dalam melaksanakan tugas  yang baru di Polda Riau. Terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Walau tugas berpindah namun silaturahmi tetap berjalan kedepannya," ujar Surya Budiman. 

Senada, Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mandau yang telah bertukus lumus bersama personilnya  memberikan keamanan di tengah masyarakat Mandau.Terutama dalam pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19.

"Banyak masukan dan  motivasi dari Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, selama ini demi kemajuan Mandau. Kami dari pemerintahan Kecamatan Mandau mengharapkan melalui mutasi ini dapat menjadi pengembangan karir. Bisa jadi nanti menjadi Kapolres Bengkalis ataupun Kapolda Riau.Kami juga minta maaf jika selama bergaul di kecamatan Mandau ada  kekurangan dan kekhilafan.Perpisahan bukan memutus silaturahmi," harap Riki. 

Sementara itu, Kompol Indra Lukman Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak  Upika dan masyarakat Kecamatan  Mandau dan Bathin Solapan yang telah mendukung dan membantu kinerja kepolisian, terutama selama saya menjabat Kapolsek Mandau serta seluruh personil.

"Mutasi adalah hal yang biasa dalam tugas. Mohon doa dan restu seluruh masyarakat Mandau dan Bathin Solapan agar acara Sertijab berjalan lancar yang direncanakan  akhir pekan ini. Kami sekeluarga mohon pamit kepada masyarakat Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan Dan selanjutnya  akan menempati tugas baru sebagai Kasi Fasmat SBST Subregident Ditlantas Polda Riau," ungkapnya. 

Diakhir acara ditutup dengan Doa yang pimpinan Kepala KUA Kecamatan Mandau Saim dan Foto bersama.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar