Rangkaian Pembukaan MTQ Ke 3, Kelurahan Balik Alam Mengelar Pawai Ta'aruf

Pawai Ta'aruf MTQ Ke 3 Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Rangkaian Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 3, Pemerintah Kelurahan Balik Alam mengelar Pawai Ta'aruf yang diawali dari depan Komplek Sekolah Muhammadiyah dan berakhir di Masjid Taqwa, Selasa (28/06) pagi. 

Pawai Ta'aruf  yang di ikuti Para Kafilah, LPMK, Ketua RW dan RT, TP PKK Kelurahan Balik Alam, tim Posyandu, serta Masyarakat di lepas langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi dengan Pelepasan Balon dan pengibaran bendera LPTQ. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi merasa bersyukur di pagi yang berbahagia ini, dalam kondisi yang cukup cerah, Insya Allah kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta dapat melakukan pawai ini sampai dengan tujuannya. 

"kepada masyarakat Kelurahan Balik Alam agar tertib dalam mengikuti kegiatan pawai hari ini, karena akan melewati arus jalan yang ramai mobilitasnya," harap Riki. 

Orang nomor satu di Kecamatan Mandau ini juga mengingatkan agar dapat menjaga kedisiplinan dan ketertiban selama pawai berlangsung, dan menghimbau kepada kita semua agar terus untuk mensyiarkan agama Islam kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau khususnya di Kelurahan Balik Alam.

"Mudah-mudahan kita semua lebih kokoh dalam sisi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar