Ratusan Warga Tionghoa Hadiri Ultah Ke-19 Kelenteng Shin Wi King Duri

Warga Bergembira perayaan Ultah ke 19 Kelenteng Shin Wi King Duri

Nusaperdana.com,Duri - Peringatan Ulang tahun (Ultah) Kelenteng Shin Wi King ke-19 tahun 2022, di Jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Jumat (2/9/22) malam berlangsung meriah.

Ratusan warga Tionghoa terlihat bergembira menikmati berbagai hiburan yang disediakan panitia.Silih berganti artis yang sengaja didatangkan dari Selat Panjang dan Dumai dan Pekanbaru melantunkan berbagai lagu Hokkian dan Mandarin  untuk menghibur tamu.

Tak ketinggalan para ibu ibu  menampilkan berbagai tarian yang tidak kalah menarik dan memukau para tamu yang hadir.Dan bahkan juga berbagai hiburan yang ditampilkan  muda mudi.

Ketua Panitia Ultah Kelenteng Shin Wi King Duri Kim Sum didampingi Wakilnya Hendri Along mengatakan kegiatan ulang tahun Klenteng tahun ini mendapat antusias dari masyarakat Tionghoa Duri.

Hal ini bisa saja karena selama beberapa tahun sebelumnya kegiatan ulang tahun vakum akibat masa Pandemi Covid-19.Acara kita tahun ini lebih fokus hiburan bagi masyarakat.

"Selain untuk hiburan, kegiatan ini juga membangun silaturahmi sesama  warga Kelenteng Shin Wi King Duri, mulai dari anak- anak, remaja hingga orang tua.Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berperan dalam memeriahkan kegiatan ini.,Kegiatan akan berlangsung selama 3 malam," ucap Hendri Along menambahkan selaku wakil Ketua.

Pria yang akrab di sapa Along itu menyebutkan acara saat ini, selain mengemas berbagai hiburan, Panitia juga menyediakan doorprize  ( Lucky draw) dengan hadiah menarik diantaranya kulkas, TV, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

"Kita berharap kedepan acara seperti ini bisa dilaksanakan lagi dan lebih ditingkatkan," ungkapnya. 

Tampaknya hadir malam pertama acara ultah Kelenteng Shin Wi King ke 19 tersebut Ketua Kelenteng Duri Djusli, Tokoh Masyarakat Tionghoa Duri dan tamu undangan lainnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar