Reki Asriwijaya Resmi Nahkodai DPK KNPI Kecamatan Bantan Periode 2021 - 2024

Ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Sakai Foto Bersama Pengurus DPK KNPI Bantan Usai di lantik

Nusaperdana.com,Bengkalis - Usai dilantik oleh Ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi ST, Rabu  (18/05), Reki Asriwijaya resmi nahkodai Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Bantan untuk periode 2021-2024.

Pelantikan Pengurus DPK Kecamatan Bantan yang berlangsung di gedung Serbaguna, Desa Selat Baru, turut di hadiri  Camat Bantan Muthu Daily Sip MPA, Kapolsek Bantan, Kepala desa se Kec.Bantan, Kepala UPT Se kecamatan Bantan, Karang Taruna Desa serta MPC PP Kab.Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi mengatakan usai Pengukuhan serta Pelantikan DPK KNPI Kecamatan Bantan, agar seluruh jajaran dapat mengabdi ditengah tengah masyarakat. Selain itu memberi pemikiran, usulan yang sifatnya membangun dan mendukung program pemerintah. 

"Untuk itu mari seluruh jajaran maupun anggota, tetap solid dalam memperjuangkan kaum muda, terlebih dalam mengurangi pengangguran," ujar Andika Sakai yang akrab di sapa itu. 

Senada, Camat Bantan Muthu Daily,  sangat mengapresiasi kaum muda dan kita tetap  beri dukungan penuh, terlebih pemikiran yang sifatnya positif dan membangun Daerah. 

"Mari secara bersama bergandengan tangan membangun Kec.Bantan agar lebih maju, dan secara umum mendukung Program Bupati Bengkalis Kasmarni, dalam mewujudkan Bengkalis Bermasa,"serunya.

Sementara itu, Ketua DPK Kecamatan Bantan Reki Asriwijaya, usai dilantik mengatakan sebagai kaum muda siap menjadi bagian roda penggerak dan memainkan peran bagi pemuda khususnya kecamatan Bantan.

"Berharap DPK KNPI Kecamatan Bantan tetap kompak dan solid, serta tidak mudah terpecah belah. Dan tetap berkomitmen mendukung Program DPD KNPI Bengkalis di bawah kepemimpinan Andika putra kendi dan mendukung program Bupati Bengkalis  Bermasa," terangnya.

Ditambahkan Asriwijaya, DPK KNPI Kecamatan Bantan selama ini juga telah melakukan beberapa kegiatan diataranya, berbagi sembako bersama Baznas Bengkalis, Pembagian Qur'an di Pondok pesantren serta berbagi takjil dengan masyarakat. 

"DPK KNPI Kecamatan Bantan jauh hari telah menyatu dengan masyarakat, dan ini bagian nyata karya kaum muda yang tetap kita pertahankan dan semakin ditingkatkan,"jelasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar