Relawan Indo' Toraya Siap Menangkan Theo-Zadrak


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Relawan Indo' Toraya dari 19 Kecamatan yang ada di Tana Toraja, siap menangkan Theo Zadrak.

Bertempat di Cafe Katokkon Relawan Indo' Toraya yang sejak lama di bentuk ini di kukuhkan oleh Tim Pemenangan  Theo Zadrak ,Senin (12/10/20)

Relawan Indo' Toraya sepakat memberikan dukungan penuh kepada Theo-Zadrak karena di nilai mampu memperjuangkan hak hak perempuan.

  "Kami mengapresiasi kejayaan PKK di masa pak Theo, Pendidikan kesehatan anak usia dini sangat di perhatikan. "Tutur Boy Pakke selaku Tim yang mengukuhkan relawan tersebut"

Lanjutnya Boy Pakke juga mengatakan hadirnya Dr. Zadrak Tombe sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Theofilus Allorerung akan lebih bersinergi dalam membangun Tana Toraja dan mensejahterakan masyarakat terutama di kaum perempuan.

"Seperti yang kita ketahui Pak Theo dan Pak Zadrak merupakan pasangan yang sangat ideal, Pak Theo memiliki jiwa membangun sedangkan Pak Zadrak ahli di bidang kesehatan, yang jika di padukan pembangunan secara infastruktur dan pembangunan manusiawi, saya yakin akan jauh lebih baik "Tutur Boy Pakke"

Sementara itu Kristian H.P Lambe yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja praksi demokrat memaparkan beberapa kejanggalan selama pemerintahan sekarang ini terutama yang berkaitan dengan perempuan

ketua Relawan Indo' Toraya Firmina Tallulembang mengajak semua perempuan yang ingin bergabung dalam Relawan Indo' Toraya bisa langsung mengubungi anggota perkecamatan atau datang ke Cafe Katokkon  yang beralamat di Jalan Buisun Nomor.1 Makale (Belakang Telkom Makale) "Caverius Adi"



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar