Relawan Solidaritas Ketahanan Pangan Covid 19, Kampar Bersatu Serahkan Bantuan Sembako dari PT Pertamina


Nusaperdana.com, Kampar - Relawan Solidaritas Ketahanan Pangan Covid 19 Kampar bersatu menerima bantuan sembako sebanyak 50 paket yang berasal dari PT. Pertamina. 

Kegiatan simbolis tersebut dilakukan bertempat dikediaman pembina Relawan Solidaritas Ketahanan Pangan Covid 19 Kampar Bersatu yaitu Dandim Kampar Aidil.

Menurut keterangan yang diperoleh awak media dilapangan, Budi Kurniawan Ms. SH, selaku ketua relawan menerangkan bahwa " adapun bantuan ini di berikan PT. Pertamina kepada bapak pembina kami, yaitu bapak Dandim, juga kita selaku Relawan ingin membagi hal yang sama kepada masyarakat karena sebelumnya telah kita berikan didaerah lain juga sejenis bantuan yang sama, katanya.

Kita sangat senang bisa membagikan hal yang baik seperti ini, tetapi belum semua mendapatkan bantuan sembako ini, kedepan kita akan membagikan lagi kepada masyarakat, kita akan berkoordinasi langsung dengan pemerintahan desa yang dituju, juga terkait akurasi data, yang juga melibatkan Babinsa untuk menyalurkan bantuan tersebut, imbuhnya.

Alhamdulillah mitra - mitra kami atau perusahaan, mempercayakan bantuannya kepada kami, dan kami berharap, ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lain.

"Saat ini, kami juga telah menanam berbagai jenis umbi umbian, apakah itu ubi, jagung dan lain sebagainya, ini mengingat juga, bahwa situasi saat ini, justru tak menentu, kapan berakhirnya Covid 19 ini, dan kami melakukan penanaman ini, untuk menjaga ketahanan pangan kita, dengan memanfaatkan lahan tidur yang ada," pungkasnya. (Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar