Reses anggota DPRD Provinsi Riau Hj Mira Roza di Duri Timur Kecamatan Mandau

Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Mira Roza reses di Kelurahan Duri Timur

Nusaperdana.com,Mandau - Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS Hj. Mira Roza turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) menjemput aspirasi masyarakat dalam agenda reses tahun 2022.Sabtu (26/03) sore. 

Bertempat di jalan Al-Hamra, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Kehadiran Anggota DPRD Provinsi Riau bersama Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fachrurozi, di sambut para Ketua RW, RT, Tokoh Masyarakat, serta warga. 

Mengawali Sambutan Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fachrurozi mengatakan Kehadirannya untuk memastikan Anggota DPRD dari Fraksi PKS dalam menjemput aspirasi masyarakat. 

"Jadi nanti apa saja yang diusulkan oleh bapak ibuk agar bisa di perjuangan oleh ibuk Hj Mira Roza yang duduk di DPRD Provinsi Riau," ujar Fachrurozi singkat. 

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza dalam sambutan mengatakan Reses adalah  masa sidang anggota dewan untuk menjumpai audensnya untuk menjemput aspirasi yang akan di perjuangan kan di parlemen.

"Selain Reses pertemuan saat ini adalah silaturahmi kepada masyarakat karna untuk sengaja datang ke rumah masing-masing tidak ada waktuwaktu,"ucap Mira Roza. 

Pada kesempatan agenda Reses saat ini, dijelaskan Mira Roza ada beberapa program Pemerintah yang harus di sampaikan kepada masyarakat seperti saat ini Pemerintah Provinsi Riau sudah diberi kewenangan untuk mengurus penyandang pisabilitas. 

"Jadi bagi warga penyandang pisabilitas kita di DPRD Provinsi Riau akan pasilitas untuk mendapatkan bantuan agar tidak ada lagi kendala  jika sekolah dan beraktivitas," jelasnya. 

Memasuki sesi tanya jawab warga yang hadir menyampaikan terkait masalah BPJS kesehatan, kewajiban Vaksinasi untuk anak sekolah dan pembangunan Parit dan jalan.

Menjawab masukan dan usulan warga, Srikandi PKS Provinsi Riau, Hj Mira Roza mengatakan siap memperjuangkannya, dan jika bagian cakupan Kabupaten Bengkalis, Ia siap berdiskusi dengan DPRD Kabupaten Bengkalis dari fraksi PKS.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar