Reses di Duri Timur, Syaiful Ardi Ajak Warga Kompak Untuk Pembangunan Daerah

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Reses di Kelurahan Duri Timur

Nusaperdana.com,Mandau - Daerah yang maju adalah tercermin dari kekompakan warganya, hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi saat mengelar reses titik ke Empat di Jalan Ampera RT 01 Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Senin (22/08) malam. 

Pada kesempatan itu, Syaiful Ardi mengajak masyarakat  kompak dengan RT dan RW hingga Lurah, untuk mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah. 

"Dengan kekompakan masyarakat pastinya akan tercipta suatu kesepakatan dan kekeluargaan yang kuat untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi daerah," ujarnya. 

Sebagai salah satu titik reses ke 2 Tahun 2022, Syaiful Ardi fokus mengakomodir aspirasi masyarakat yang nanti diperjuangkan di Kabupaten Bengkalis nantinya. 

"Yang terpenting adalah kekompakan, kalau kita kompak maka semuanya jadi mudah. Daerah yang maju adalah yang warganya kompak untuk mendukung pemerintah dan wakil rakyatnya," ungkapnya dalam reses ke 2 tahun 2022 di Jalan Ampera itu. 

Sementara itu, Ketua RT 01 Duri Timur Suhendra mengatakan patut berbangga bahwa sanya Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dapat hadir di wilayah kita dalam agenda reses ke 2 tahun 2022.

"Jadi dengan hadirnya Bapak Syaiful Ardi marilah sama-sama kita sampaikan apa yang menjadi usulan di daerah kita ini," ucap Suhendra dihadapan warga yang hadir. 

Lurah Duri Timur Tommy Ade Putra yang turut hadir dalam agenda reses Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini menjelaskan reses itu dimana dewan menyerap aspirasi masyarakat. 

"Apa yang di sampaikan sebelumnya oleh ketua RT 01 itu sangat penting untuk memajukan wilayah kita. Untuk itu mari sama-sama kita kompak dan satukan pandang," terang Lurah Duri Timur. diakhir sambutannya. 

Diakhir acara pada sesi tanya jawab, beberapa warga mengusulkan aspirasinya mengenai infrastruktur, pendidikan hingga lapangan kerja. 

Menanggapi aspirasi dari warga RT 01, Syaiful Ardi mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat Kelurahan Duri Timur tersebut.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar