Reses Ke 2 Tahun 2022, Syafroni Untung Jemput Aspirasi Masyarakat di Duri Timur

Syafroni Untung SH Reses di Kelurahan Duri Timur

Nusaperdana.com,Mandau - Setiap 4 bulan sekali Anggota DPRD Bengkalis melakukan tugas diluar sidang dalam agenda Reses menjemput aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing-masing. 

Seperti dilakukan Anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Golkar Syafroni Untung SH, Selasa (23/08), turun kedapilnya di Kelurahan Duri Timur tepatnya di Jalan Gaya Baru RT 03, RW 01 menampung aspirasi dari konstituen untuk dibawa pada rapat paripurna. 

Berbagai usulan, dari infrastruktur, administrasi kependudukan, jaminan kesehatan dan perihal tenaga kerja disampaikan masyarakat Duri Timur pada kesempatan itu. 

Syafroni Untung dalam kesempatan itu menjelaskan memang masih banyak kendala terkait administrasi kependudukan yang terkoneksi dengan pelayanan kesehatan, BPJS. Untuk itu, kita terus berusaha memberi masukan dan saran agar layanan itu terus diperbaiki. 

"Terkhusus layanan kesehatan, selagi masyarakat memiliki KK dan KTP Bengkalis, tetap akan dilayani. Jika ada kendala, beritahu kepada kami, insya Allah akan ada solusi,"ungkap Syafroni yang duduk sebagai Anggota Komisi IV ini. 

Sementara itu terkait Naker yang selama ini di keluhkan masyarakat, Syafroni berharap masyarakat kompak dalam membangun komunikasi dengan perusahaan yang ada.

"Jika Bapak dan Ibu kompak, niscaya kita akan dihargai. Perusahaan akan menghargai kita. Seperti halnya yang kami lakukan di Pematang Pudu bersama organisasi kepemudaan. Setelah kita datangi, mereka akhirnya menghargai dan terbuka jalan pekerjaan untuk masyarakat tempatan," terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar