Reses Ke 2 Tahun 2022 Syaiful Ardi di Jalan Tegal Sari RT 04 RW 20 Air Jamban

Sambutan Syaiful Ardi agenda reses di RT 04 RW 20 Kelurahan Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi turun kedapil menjemput Aspirasi masyarakat dalam agenda reses ke 2 tahun 2022 di jalan Tegal Sari RT 04 RW 20, Kelurahan Air Jamban,Kecamatan Mandau, Ahad (21/08) malam. 

Selain egenda reses tersebut, Syaiful Ardi juga menghadiri malam hiburan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 tahun, yang diselenggarakan RT 04 setelah pelaksanaan acara Perlombaan. 

Hadir pada acara reses tersebut, Lurah Air Jamban diwakili Kasmari, Ketua RW 20 Mukhlis, Anggota LPMK Air Jamban, Ketua RT Se-RW 20, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama RW 20, serta tamu undangan lainnya. 

Ketua RT 04, Zulfahmi pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RT 04, dan donatur yang telah memberi support atas terselenggaranya kegiatan kita ini. 

"Alhamdulillah, acara kita selenggarakan pada tahun ini berjalan lancar dan sukses. Peringatan 17 Agustus ini adalah momen yang paling tepat untuk kita kembali bersatu," ungkapnya. 

Ia berharap mudah-mudahan dengan adanya peringatan HUT RI ini kita tetap kompak dan menyatukan visi misi dalam memajukan wilayah kita Tegal Sari ini. 

Ketua RW 20 Mukhlis, mengatakan dengan adanya kegiatan ini suatu kebanggaan bagi kita semua, yang mana pelaksanaan HUT RI dalam kurun waktu 2 tahun belakangan ini kita tidak bisa melaksanakannya karena pandemi Covid 19.

"Alhamdulillah, pada tahun ini kita dapat menyelenggarakan peringatan HUT RI ke 77 untuk seluruh RT yang berada di lingkungan RW 20 sebanyak 8 RT," ujar Mukhlis. 

Dalam hal ini, Mukhlis juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RT 04 yang telah bertungkus lumus untuk menghibur seluruh masyarakat mulai dari pagi hingga malam hari ini. 

"Jadi marilah kita bersama-sama menjaga kekompakan kita yang berada di RW 20 ini, khususnya RT 04. Dengan kebersamaan kita mudah-mudahan pembangunan di Tegal Sari ini akan tetap terakomodir,  karna kita ada salah satu Putra terbaik didaerah kita yaitu Syaiful Ardi," jelasnya.

Mukhlis menjelaskan progam-program yang kita ajukan kepada Pemerintah Daerah melalui musrembang, Pokir Dewan, khusus untuk RW 20 boleh dikatakan hampir 90 persen terpenuhi. 

Dan perlu juga kita sampai insyaallah pada tahun ini, ada sekitar 15 paket yang akan di kerjakan sebelum bulan November ini, kami menargetkan untuk tahun kedepannya menjelang Syaiful Ardi habis masa priode 2024 untuk jalan-jalan di Tegal Sari semua selesai pembangunannya. 

Sementara untuk 2 tahun yang akan datang kami wacanakan bersama Syaiful Ardi untuk menembus jalan di samping SPBU yaitu jalan Harapan Jaya tembus ke Jalan Tegal Sari 2 . 

"Alhamdulillah pada tahun kemarin kita bisa membuat jalan baru dari jalan Andalas BNT Tegal Sari tembus ke RSUD, Insyaallah pada tahun ini akan dilanjutkan Pembangunan jalan Tegar Sari 2 dekat ikan bakar RT 06 menuju sekolah Alam dan sekolah Al-Fatihah," sebut Mukhlis. 

Ditambahkan Mukhlis, Alhamdulillah pembangunan Tegal Sari ini betul-betul terakomodir dengan baik, Ia berpesan selaku yang di tuakan selangkah kepada masyarakat marilah kita bersatu padu untuk selalu mendukung salah satu putra terbaik di wilayah kita. 

"Dengan adanya Putra terbaik di wilayah kita, Insyaallah pembangunan Tegal Sari khusus nya di RT 04 ini akan bisa berjalan dengan baik," harapnya. 

Lurah Air Jamban diwakili Kasmari pada malam itu merasa sangat bangga sekali bahwa semangat kebangsaan, kenegaraan itu masih melekat dan kuat di hati kita warga RW 20.

"Kita tidak pungkiri semenjak Syaiful Ardi menjadi anggota DPRD Bengkalis sampai sekarang menjadi Wakil Ketua, beliau sudah banyak berbuat untuk kelurahan Air Jamban khusus nya di RW 20,"ujarnya.

Kasmari menyebutkan, seluruh warga RW 20.setuju sekali, karna kita sudah melihat bagaimana keadaan RW 20 pada saat ini, yang dulunya di bidang Infrastruktur banyak yang tertinggal. Saat ini 90 persen RW 20 Infrastruktur nya sudah mulai lengkap. jalan tanah sudah bisa kita hintung dengan jari, ini berkat dorongan Syaiful Ardi memikirkan masyarakat RW 20, 

Ini tidak terlepas dari usulan, dan omelan warga RW 20, tapi yang sangat kita bangga kan Syaiful Ardi tidak tutup mata dengan keadaan, ia telah banyak merobah jalan Tegal Sari ini, dan berkat usulan masyarakat yang didengar oleh Syaiful Ardi. 

"Kita berharap kepada Syaiful Ardi jangan hanya RW 20 saja yang diperjuangkan, tapi juga RW lain dikelurahan Air Jamban biar merata karena tiap tahun di buku lintang keluar dikelurahan RW 20 memegang semuanya. RW lain dapat hanya 1 atau 2 sementara RW 20 paling sedikit 30 paket," papar Kasmari. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi mengucapkan terimakasih  kapada Panitia yang telah bersedia untuk mengambil jadwal reses di RT 04 RW 20 Kelurahan Air Jamban ini. Semoga kedepan warga RW 20 khusus RT 04 bisa kompak. 

Malam ini selain acara hiburan acara peringatan HUT RI ke 77, Syaiful Ardi menyampaikan untuk tahun ini pembangunan di RW 20 hampir 20 paket, mudah-mudahan pada tahun berikutnya bertambah hendaknya. 

"Semua perjuangan dan kebutuhan di RW 20 sudah kita perjuangan, seperti tenda yang saya sumbang kan kepada RW 20.itu semua masyarakat RW 20 boleh memakainya. Mari kita kompak kedepannya," ucapnya.

Dipaparkan Syaiful Ardi, segala prioritas di RW 20 yang permata jalan ke sekolah sudah kita persiapkan, dan jalan perkantoran sudah kita selesai jadi sudah dekat ke Kantor Lurah, ditambah baru-baru ini jalan kerumah sakit, itu beberapa pembangunan di RW 20 yang saat ini sudah selesai dan mulai berjalan. 

"Kepada masyarakat sampaikan pesan untuk pembangunan ini, karna saya berjanji dari hati untuk membangun daerah kita ini. Alhamdulillah hampir 10 miliar kita kucurankan untuk RW 20 tiap tahunnya," ungkap Syaiful.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar