Reses Syaiful Ardi Jemput Aspirasi Masyarakat Limko Jalan Tribrata Kelurahan Duri Barat

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Reses di Tribrata

Nusaperdana.com,Mandau - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi mengelar Reses jemput Aspirasi masyarakat di jalan Tribrata RT 03/RW 08 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau. Sabtu (26/03) siang. 

Reses masa sidang pertama Tahun 2022 ini,  disambut antusias masyarakat Limko, pada kesempatan itu Syaiful Ardi turut memberikan bantuan untuk pembangunan gedung Limko. 

"Reses adalah seluruh anggota DPRD di cutikan untuk turun kemasyarakat menjemput aspirasi yang nanti akan di sampaikan pada rapat Paripurna," ucap Syaiful  Ardi dalam sambutannya. 

Dikatakan Syaiful Ardi sebagai anggota Dewan itu ada tiga fungsi tugas yang dilakukan yaitu Penganggaran, Pengawasan serta membuat undang-undang. 

"Jadi kami di DPRD, khususnya Fraksi PAN akan terus berpihak kepada masyarakat,"ujar Syaiful yang juga Ketua  DPD PAN Bengkalis.

Lanjut Syaiful, menambahkan karna tak lama lagi memasuki bulan suci Ramadhan, selain agenda reses hari ini juga saya silaturahmi memohon maaf semoga Ramadhan tahun ini dapat kita jalani dengan baik dan amal ibadah kita dapat di terima Allah SWT. 

Pada sesi tanya jawab, warga yang hadir menyampaikan persoalan banjir  dan jalan yang masih menjadi kendala saat ini. 

"Parit utama yang saat ini masih menjadi kendala karna jika hujan sering banjir karna air yang di dearah kami ini datang dari segala arah seperti dari pasar dan jalan hangtuah," ucap Ketua RW 08.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar