Rezita Meylani Yopi Melepas 101 Calon Jamaah Haji Asal Indragiri Hulu


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE melepas calon jemaah haji dari Kabupaten Indragiri Hulu, di Halaman kantor Bupati Inhu, Jumat (17/06/2022).

Sebanyak 101 orang calon jemaah haji berangkat dari Kabupaten Inhu menuju ke Pekanbaru. 

Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan ucapan selamat jalan kepada calon jemaah haji serta ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara haji yang telah bekerja keras melaksanakan tugas serta tanggungjawab hingga persiapan jemaah calon haji kab. Inhu dapat terselenggara dengan baik. 

"Bagi Calon Jemaah haji Kabupaten Inhu agar dapat meluruskan niat, menunaikan ibadah haji semata-mata hanya karena Allah SWT," Pesan Rezita. 

"jalankanlah seluruh rangkaian haji sesuai dengan yang diperintahkan Allah SWT dan diajarkan Rasul, jauhi segala sesuatu yang dapat mengurangi ataupun menghilangkan kemabruran haji." Imbuh Bupati 

Rezita juga berpesan kepada seluruh calon jemaah haji harus dapat membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuam, kembangkan jiwa solidaritas, toleransi dan saling menghormati.

"jaga nama baik keluarga, daerah kita tercinta serta tampillah sebagai sosok haji indonesia yang santun dan berakhlaqul karimah." lanjutnya. 

"akhirnya, dengan mengucap bismillah pada hari ini, jemaah calon haji Kab. Inhu tahun 1443H/2022 M, secara resmi saya lepas keberangkatannya. Selamat jalan, semoga jemaah calon haji dapat berkumpul kembali ke tanah air dan berkumpul dengan keluarga serta menjadi haji mabrur" tutup Rezita. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar