Ribuan Umat Muslim Laksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Besar Arafah Duri

Ketua DKMD Arafah Duri Riki Rihardi menyampaikan sambutan sebelum pelaksanaan sholat Idul Fitri di Masjid Besar Arafah

Nusaperdana.com,Mandau - Ribuan umat muslim di kecamatan Mandau laksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, di Masjid Besar Arafah Duri. Senin (02/05). 

Pelaksanaan sholat Idul Fitri ini, setelah ditetapkan oleh Pemerintah melalui Menteri Agama Yaqut Cholil pada sidang Isbah Minggu (01/05).

Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi mngucapkan Alhamdulillah, dan bersyukur kepada Allah SWT, di pagi yang berbahagia ini kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bersama-sama melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Besar Arafah ini.

Selain ucapan terimakasih, pada kesempatan itu Riki Rihardi juga menyampaikan terimakasih kepada jemaah atas partisipasi infaq dan sedakoh selama bulan Ramadhan di Masjid Besar Arafah. 

"Penyaluran infaq dan sedekah yang diberikan Jemaah selama bulan suci Ramadhan, yang mana telah disantuni sebanyak 280 orang anak yatim dan kepada kaum duafa serta mualaf sebanyak 140 orang," jelas Riki yang juga Camat Mandau ini. 

Untuk diketahui Khotib pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Besar Arafah Ustadz Drs. H. Akmal Anas, Bendahara Umum Idaroh Kemakmuran Masjid Indonesia (IKMI) Pekanbaru.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar