RS Thursina bentuk Tim Promkes dan Tim Edukasi kesehatan Masyarakat


Nusaperdana.com, Duri - Menyikapi kondisi Corona virus Disease (Covid-19) yang masih belum stabil di kabupaten Bengkalis termasuk Kecamatan mandau. Rumah sakit Swasta Thursina Duri membentuk Tim Promkes dan Tim Edukasi untuk memberikan sosialisasi kesehatan terhadap Masyarakat.

Dalam hal ini Tim Promkes dan tim Edukasi  kesehatan terhadap masyarakat. RS tursina Duri Telah  gencar-gencarnya Melakukan sosialisasi ke Perusahaan-perusahaan dan Masyarakat umum, seperti yang sudah dilakukan beberapa hari yang lalu di yayasan pendidikan  dan PT.Timas, Ucap Direktur Humas RS Thursina Duri Belman Junedi SE kepada Nusaperdana.com. Rabu (12/08/2020) Pagi

Dijelas Belman RS tursina Saat ini juga Membuat suatu program rapid test untuk anak sekolah dan mahasiswa dibuka setiap hari dari senin sampai Minggu, dari jam 08.00 wib Pagi hingga 20.00 wib  malam.

"Untuk itu pada warga duri tak perlu ragu-ragu dan mencari kemana harus melakukan rapid test pada saat hari libur, datang aja ke RS tursina  dan pada saat refit tak perlu puasa".Jelas Belman Lagi.

Sementara mengenai kualitas alat rapid test dengan biaya yang cukup terjangkau, Belman menyebutkan bahwa spesifikasi dan mutu alat yang ada saat ini sudah sesuai dengan rekomendasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI.

ketersediaan alat Dengan Biaya terjangkau oleh masyarakat, dapat dipergunakan bagi keperluan perjalanan ke luar daerah mau pun untuk keperluan sekolah Dengan tidak ada batasan kepada warga yang ingin melakukan rapid test tersebut.

“kepada masyarakat yang mau berpergian dan untuk syarat Pendidikan anak sekolah maupun mahasiswa yang membutuhkan rekomendasi atau surat keterangan Rapid Test, silakan datang ke Thursina Duri". Terang Humas Thursina itu. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar