RW 04 Raih Juara Umum MTQ Ke 16 Kelurahan Pematang Pudu

Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua RW 04

Nusaperdana.com,Mandau - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 16 tingkat Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau yang berlangsung di halaman Masjid Al Falah jalan Kopelapit ujung, resmi ditutup, Jum'at (01/07) malam. 

Penutup MTQ dilakukan oleh Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Yoan Dema dan sekaligus Pengumuman Pemenang lomba oleh Dewan Hakim. Dari semua cabang  perlombaan di MTQ Ke 16  tahun 2022, tingkat Kelurahan Pematang Pudu Juara umum diraih RW 4.

Lurah Pematang Pudu, Rio Sentosa mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah membantu atas kelancaran dan kesuksesan MTQ ke-XVI (16) Kelurahan Pematang Pudu. 

"Mungkin kami tidak akan pernah bisa membalas apa yang telah ibu perbuat dibalas dengan kebaikan pula oleh Allah Subhanahu Wata'ala," ujarnya.

Sementara itu Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema mengucapkan tahniah kepada Qori dan Qoriah yang telah melaksanakan MTQ tingkat Kelurahan Pematang Pudu, kami berharap Qori dan Qoriah terbaik, untuk dapat mewakili Kelurahan, ikut MTQ tingkat Kecamatan hingga Kabupaten. 

"Semoga dengan MTQ ini menjadi syiar islam bagi kita umat islam di Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu, agar menambah wawasan dan keimanan kita kepada Allah SWT, serta harapan kita, semoga Al-Quran bisa menjaga kita hingga akhirat kelak," ujarnya.

Penutupan MTQ Ke 16 Kelurahan Pematang Pudu juga ditandai dengan penekanan sirine dan kompang serta penyerahan Piala kepada para pemenang cabang perlombaan.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar