Safari ke Desa Sekijang, Sekda Ingatkan Masyarakat untuk Selalu Jaga Kesehatan


Nusaperdana.com, Tapung Hilir - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si melakukan safari ramadhan dengan sholat dzuhur berjemaah sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah dan alquran untuk Mesjid Baiturrahman, Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir, Senin (26/4).

Dalam arahannya setelah melakukan sholat dzuhur berjemaah, Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si mengatakan bahwa, bersyukur kita dihari ke 14 ramadhan ini, kita dipertemukan dirumah Allah  dalam keadaan sehat walafiat.

"Kampar ini luas dengan jumlah penduduk sudah hampir 1 juta jiwa, sehingga menyebabkan kurangnya tenaga kesehatan yang tentunya semua tidak mungkin tercover, untuk itu perlu kesadaran masyarakat sendiri agar selalu sehat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan" ujar Yusri.

Yusri menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, jaga stamina, kita harus waspada dan tetap ikuti protokol kesehatan dan saya menitipkan betul kepada pak camat agar kasus covid ini di kawal, jangan sampai ada masyarakat yang terkonfirmasi namun tidak diisolasi yang akan mengakibatkan melonjaknya kasus covid-19 di kabupaten Kampar.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala BPBD, Desi Sambudi, Kadis Pariwisata, Zulia Dharma, Kadis Koperasi Hendri Dunan, kadis Perhibungan Amin Filda dan Camat Tapung Hilir, Hadinur Rahman. (Sanusi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar