Safari Ramadhan Camat Mandau di Masjid An-Naba Duri Barat Disambut Gembira Masyarakat

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra Foto Bersama Pengurus Masjid An-Naba dan Anak Yatim

Nusaperdana.com,Mandau - Safari Ramadhan 1444 Hijriyah, Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan di Masjid An-Naba Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau disambut gembira masyarakat, Ahad (9/4/23). 

Rangkaian Safari Ramadhan orang nomor satu di Kecamatan Mandau, diawali dengan sambutan Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra dan tausiah singkat yang disampaikan ustadz Salman Mirja, sambil menunggu waktu buka puasa. 

Dalam sambutannya, Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Camat Mandau bersama rombongan memenuhi undangan Safari Ramadhan di Masjid An-Naba Kelurahan Duri Barat ini. 

"Semoga silaturahmi kita terlaksanakan dengan baik pada safari ini, serta mendapat nilai amal yang baik disisi Allah SWT," harapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini adalah sarana bagi umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, dan lebih meningkatkan jalinan silaturahmi. 

"Demi pembangunan Kelurahan Duri Barat yang kita cintai ini, kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama mendukung program-program Bupati Bengkalis Kasmarni, demi terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Duri Barat yang bermarwah," pesan mantan Lurah Duri Timur ini. 

Pada kesempatan itu, diakhir rangkaian Safari Ramadhan setelah sholat maghrib,  Isya dan sholat tarawih berjamaah, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada anak yatim dan dhuafa di seputaran Masjid An-Naba.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar