Safari Ramadhan Camat Mandau di Talang Mandi Disambut Gembira Masyarakat

Camat Mandau Riki Rihardi Bersama Rombongan Safari Ramadhan di Kelurahan Talang Mandi

Nusaperdana.com,Mandau - Kegiatan Safari Ramadhan Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan di sambut gembira masyarakat jalan KUD Km 8,5 Kelurahan Talang Mandi, Rabu (29/3/23). 

Dimana rangkaian kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan berbuka bersama, setelah itu langsung melaksanakan shalat magrib dan juga melaksanakan shalat Isya serta sholat tarawih berjamaah di Masjid Nur Iman. 

Lurah Talang Mandi  Benny Syafrullah pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang serta terimakasih kepada rombongan safari Kecamatan Mandau yang dapat hadir undangan safari Ramadhan di Masjid Nur Iman ini.

"Semoga agenda silaturahmi yang dilaksanakan pada safari ramadhan ini mendapat nilai amal baik disisi Allah SWT," ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan momentum Safari Ramadhan ini ialah sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, dan juga agar kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi.

"Jangan kita sia-siakan bulan suci Ramadhan dengan tidak melakukan ibadah, isi bulan ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah SWT," pesannya. 

Camat Mandau Riki juga mengajak jemaah Masjid Nur Iman agar selalu bersama-sama dan menjaga kekompakan untuk mendukung program -program Pemerintah Kabupaten Bengkalis demi pembangunan daerah kita.

"Karena Bupati kita Ibu Kasmarni terus berkomitmen merealisasikan pembangunan di kecamatan Mandau yang kita cintai ini," ucap Mantan Lurah Duri Timur itu. 

Diakhir kegiatan Safari Ramadhan, Pemerintah Kecamatan Mandau juga menjalankan amanah dari Bupati Bengkalis dengan menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di sekitar Masjid, serta penyerahan secara simbolis bantuan Al-Qur'an dan Buku Yasin kepada Masjid Nur Iman Kelurahan Talang Mandi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar