Safari Ramadhan di Balik Alam, Camat Mandau Berpesan Dukung Program Bupati

Camat Mandau Riki Rihardi Safari Ramadhan di Kelurahan Balik Alam

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan menghadiri rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mubarakah, Kelurahan Balik Alam, Senin (03/04/2023).

Lurah Balik Alam Muhammad Syahril Rahman pada kesempatan itu, mengucapkan selamat datang serta terimakasih kepada Tim Safari Ramadhan Kecamatan Mandau yang memenuhi undangan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mubarakah Kelurahan Balik Alam.

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi  menyampaikan momentum safari ramadhan ini ialah sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta agar kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita.

"Kami berpesan juga kepada masyarakat Kelurahan Balik Alam agar terus mendukung program-program Bupati Bengkalis Kasmarni, khususnya di Kecamatan Mandau, karena dengan mendukung program-program tersebut, maka kita juga telah mendukung keberhasilan Pemerintah Daerah," pesannya. 

Dalam kesempatan itu juga Camat Mandau Riki Rihardi memberikan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatin di seputaran Masjid Al-Mubarakah, Kelurahan Balik Alam. 

Rangkaian Safari ramadhan, rombongan Camat Mandau dilanjutkan sholat maghrib l, sholat isya dan tarawih berjamaah dan tausyiah oleh ustadz Abdul Kholik.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar