Safari Ramadhan di Batang Serosa, Camat Mandau : Keberkahan Di Bulan Suci

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Bantuan kepada Pengurus Mushola Al-Mu'awwalah

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kecamatan Mandau hadiri undangan Safari Ramadhan yang diadakan Pemerintah Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau.Selasa (12/04). 

Kehadiran Rombongan Camat Mandau Riki Rihardi ini merupakan Safari Ramadhan yang ke 4 di malam Ke 11 Ramadhan 1443 Hijriyah, di Mushola Al-Mu'awwalah belakang kantor lurah Batang Serosa. 

Acara diawali dengan tausiah atau kuliah Tujuh Menit (Kultum) sambil menunggu buka puasa yang di sampaikan oleh Ustadz Habiburrahman Simatupang. 

Pada kesempatan itu Ustadz Habiburrahman Simatupang, mengajak hadirin yang hadir untuk memperbanyak do’a serta bermunajat kepada Allah SWT. 

Usai berbuka puasa, Camat Mandau dan rombongan bersama masyarakat Kelurahan Batang Serosa melakukan sholat Magrib, sholat Isya dan Sholat Tarawih serta witir secara berjamaah dan dilanjutkan dengan acara Safari Ramadhan. 

Lurah Batang Serosa, Wildan Taufiq mengucap terimakasih kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan Masyarakat Kelurahan Batang Serosa yang telah hadir di acara Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Kelurahan Batang Serosa ini. 

"Kami mengucapkan berterimakasih kepada Camat Mandau dan masyarakat Kelurahan Batang Serosa yang telah membantu mensukseskan acara safari ini," ucap Wildan yang baru menjabat Lurah Batang Serosa. 

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan di momen seperti ini, kami ingin kita bersama-sama, duduk bersama, sholat isya dan sholat tarawih berjamaah, karena itu ialah keberkahan yang kita harus dapat di Bulan Suci Ramadhan ini. 

"Semoga momen safari Ramadhan ini, menjadi setawa sedingin bagi masyarakat Kelurahan Batang Serosa. Sebagai pemimpin di Kecamatan Mandau ini," harapnya. 

Lebih lanjut, Camat Mandau Riki Rihardi berharap agar kita semua selalu semangat dengan kondisi kehidupan yang mungkin sedang kesulitan saat ini. 

"Tetaplah percaya bahwa Allah SWT akan memberikan jalan kepada kita semua, asal kita tetap selalu menjaga keimanan kepada-Nya," ujarnya. 

Diakhir acara, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan serta sembako kepada kaum dhuafa, anak yatim dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding, payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar