Safari Ramadhan di Gajah Sakti, Camat Mandau Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Camat Mandau Riki Rihardi memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Nusaperdana.com,Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan menghadiri rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M, di Masjid Al-Mubarokah jalan Damai 2, Kelurahan Gajah Sakti, kecamatan Mandau, Kamis (6/4/23). 

Dalam Safari Ramadhan tersebut selain buka puasa, sholat maghrib dan isya berjamaah serta tausyiah, Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di seputaran masjid

Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriana pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Camat Mandau Riki Riki bersama rombongan di Safari Ramadhan ini. 

"Semoga rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau merasa nyaman hadir di Masjid Al-Mubarokah, Kelurahan Gajah Sakti ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan Safari Ramadhan ini adalah kegiatan tahunan yang sangat kita nanti. Ini bukti keakraban aparat Pemerintah Daerah dalam membangun silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat. 

"Untuk itu, marilah masyarakat Gajah Sakti selalu kompak dalam mendukung program-program Bupati Bengkalis Kasmarni. Semoga dengan kekompakan dapat terwujud kecamatan Mandau, khususnya Kelurahan Gajah Sakti bermarwah maju dan sejahtera," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar