Safari Ramadhan di Gajah Sakti, Camat Riki : Semoga Silaturahmi Tetap Harmonis

Camat Mandau Riki Rihardi memberikan Santunan kepada Kaum Duafha

Nusaperdana.com,Mandau – Pemerintah Kecamatan Mandau melanjutkan agenda undangan safari Ramadhan 1443 Hijriyah, di kelurahan Gajah Sakti. Minggu (10/04) malam. 

Safari Ramadhan bertempat di Mushala Taqwa jalan Jawa, diawali menunggu buka puasa dengan Kuliah Tujuh menit (Kultum) oleh Ustadz Khairuddin. 

Ustadz Khairuddin pada kultum nya menyampaikan tetang waktu yang lebih baik untuk memanjatkan Do'a kepada Allah SWT. Usai berbuka dan sholat maghrib, acara dilanjutkan dengan Sholat Isya, sholat tarawih, witir berjamaah.

Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau telah hadir dan menunjukkan mushola Taqwa sebagai agenda Safari Ramadhan tahun ini. 

"Kami sangat bersyukur, semoga puasa kita tahun ini diterima oleh Allah SWT, dan kami berharap agar kita semua dapat berjumpa di puasa tahun berikutnya," ujar  Kelly Fitriyana.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan agenda Safari Ramadhan ini berharap silaturahmi kita Pemerintah Kecamatan Mandau bersama masyarakat Kelurahan Gajah Sakti tetap harmonis, seperti yang disampaikan oleh pengurus Mushalla Taqwa. 

"Insya Allah kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau akan berusaha membantu Mushalla Taqwa ini berubah menjadi Masjid, ini kami sampaikan karena Bupati kita ibu Kasmarni sangat giat dalam membantu pembangunan rumah ibadah, semoga harapan kita bersama bisa segera menjadi kenyataan," harap Camat Riki. 

Diakhir acara Camat Mandau Riki Rihardi  memberikan santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim  dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Mushalla Taqwa.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar