Safari Ramadhan Pemcam Mandau di Mushalla Miftahul Jannah Pematang Pudu

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Santunan kepada Anak. Yatim di Kelurahan Pematang Pudu.

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mandau menghadiri undangan Safari Ramadhan Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Sabtu (23/04) malam. 

Safari Ramadhan malam ke 22 ini, bertempat di Mushalla Miftahul Jannah jalan Kampung Tengah, Komplek BTN Sibet, yang diawali dengan  kultum di sampaikan oleh Ustadz Syamsul Bahri. 

Pada kesempatan itu ustadz Syamsul Bahri menyampaikan tentang pentingnya untuk kita berpuasa di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk ketaqwaan umat muslim kepada Allah SWT.

 Lurah Pematang Pudu Rio Santoso mengucapkan terimakasih kepada ketua RT, RW dan masyarakat yang telah berkontribusi terhadap kegiatan Safari Ramadhan 1442 Hijriah di kelurahan kita ini. 

"Semoga Allah SWT memberikan balasan berupa pahala kepada kita semua," ujar Rio dalam sambutan usai melakukan sholat Maghrib, Isya, tarwih dan Witir bersama rombongan Pemcam Mandau serta jajamaah Mashalla Miftahul Jannah.

 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengatakan akan siap membantu jika memang mushalla Miftahul Jannah akan di ubah menjadi sebuah Masjid. 

"Ini kami sampaikan karena Bupati kita Ibu Kasmarni selalu berkomitmen dalam memakmurkan dan membantu masjid atau mushalla di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau," ucap Camat Riki. 

Selain komitmen dari Bupati Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi berharap kepada jamaah dapat bekerjasama serta mau mengeluarkan infaknya demi kemakmuran mushalla kita ini. 

"Terlebih lagi, jika kita semua mau untuk menginfakkan harta kita, serta waktu dan diri kita untuk terus melaksanakan shalat berjamaah di mushalla kita ini," ujarnya. 

Seperti biasa yang di lakukan sebelumnya di Kelurahan lain, diakhir acara Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada Kaum Duafha dan anak yatim yang ada di kelurahan tersebut serta bingkisan jam. Dinding dan Payung dari Bupati Bengkalis Kasmarni.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar