Sambang Ke Kantor Lembang Buntu Datu, Ini Penyampaian Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Dalam rangka mewujudkan Pilkada 2020 yang aman,sejuk dan damai khususnya di Kabupaten Tana Toraja , Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Bripka Ishak Itan sambangi Kantor Lembang Buntu Datu Kec. Mengkendek Kab Tana Toraja, Kamis (12/03/2020).

Kegiatan sambang ke kantor Lembang Buntu Datu ini, menurut Ishak Itan, adalah kegiatan rutin yang setiap saat dilakukannya, dan kali ini bertemu dengan kepala lembang, Dahlan Udding Biri.

"Selaku mitra kerja dari Kepala Lembang, banyak hal yang kami sampaikan dan komunikasikan, salah satunya adalah pentingnya menjaga situasi yang kamtibmas yang kondusif menuju Pilkada 2020, syarat untuk terwujudnya Pilkada yang sukses adalah kondisi yang damai dan tenteram, selain itu kami juga sampaikan kepada Kepala Lembang perihal di bukanya pendaftaran atau penerimaan anggota Polri, yang pendaftarannya mulai tanggal 07 maret s.d 23 maret 2020, perihal syarat syaratnya silahkan datang ke bag Sumda Polres Tana Toraja," Ujar Ishak Itan.

Terkait dengan penerimaan anggota polri, Bhabinkamtibmas secara khusus menghimbau kepada Putra Putri Toraja yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui institusi Plri, agar segera mendaftarkan diri di Mapolres Tana Toraja, " segera daftar, selagi kesempatan pendaftaran sedang terbuka ". ajak Ishak Itan.

sementara itu, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja AKP Marthen Muni SH menuturkan, "kegiatan sambang adalah salah satu metode Bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan, maupun berbagi informasi informasi yang sekiranya bermanfaat bagi warga, seperti informasi penerimaan anggota Polri," tutupnya. (caverius adi)

Sumber: Humas Polsek Mengkendek



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar