Sambangi Kantor PKB, Bawaslu Inhil Serahkan Buku Rekam Jejak Pengawas Pemilu Tahun 2019


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Muhammad Dong didampingi Anggota Ahmad Tamimi dan beberapa Orang Staf menyambangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil, Jumat (22/01/2021). 

Kedatangan rombongan Bawaslu Inhil di kantor yang beralamat di jalan Suntung Ardi Tembilahan itu disambut oleh Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam yang juga Anggota DPRD Riau didampingi oleh Ketua dan beberapa anggota Fraksi PKB Inhil. 

Selain sikaturahmi, agenda kedatangan Bawaslu untuk menyerahkan buku 'Rekam Jejak Pengawas Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir' yang disusun dan diterbitkan oleh Bawaslu Inhil. 

Buku tersebut sebelumnya sudah dilouncing oleh Bawaslu Inhil pada 7 Desember 2020 lalu sejalan dengan kegiatan Ekspose Peserta Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) terbaik se-Provinsi Riau. 

"Buku ini akan kami distribusikan ke seluruh Parpol dan lembaga lainya yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Ketua Bawaslu Inhil, M. Dong kepada awak media. 

Ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam menyampaikan apresiasinya atas dedikasi yang dilakukan Bawaslu Inhil melalui buku yang membuat rekam jejak pengawasan pemilu. 

"PKB Inhil sangat mengapresiasi buku ini, konsep dan materinya sangat bagus dalam rangka untuk memberikan pendidikan politik ke masyarakat, mendorong pastisipasi publik. Tentunya bagi kami Parpol buku ini akan menjadi bahan evaluasi," ujar Dani.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar