Sambut Hari Kemerdekaan RI, Pemdes Petani Gelar Turnamen Bola Voli Antar RW

Kades Petani Rasikun lakukan servis bola pertama membuka Turnamen Voli

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Pemerintah Desa Petani mengelar Turnamen Voli Putra dan Putri antar RW, se-Desa Petani.

Bertempat di halaman kantor Desa, pembukaan Turnamen bola voli Antar RW ditandai dengan  servis bola pertama  oleh Kepala Desa Petani Rasikun, Jum'at (05/08) sore. 

"Turnamen bola voli ini, selain untuk meningkatkan semangat oleh juga untuk ajang silaturahmi antar RW dan masyarakat Desa Petani," ucap Kades Rasikun dalam sambutanya. 

Ia berharap, selama pertandingan berjalan tetap menjaga sportivitas bertanding dan usai pertandingan  jangan sampai menimbulkan permusuhan.Siapaun yang menjadi juara nantinya adalah warga Desa Petani. 

Rasikun menambahkan, selain turnamen bola voli antar RW ini, Pemerintah Desa juga melaksanakan berbagai kegiatan lomba seperti gerak jalan santai dengan hadiah menarik melalui door prize. 

"Nanti sebelum 17 Agustus 2022 kita juga akan menggelar event besar yang diikuti seluruh masyarakat Desa Petani. Kita akan beri hadiah untuk memberi motivasi kepada masyarakat untuk mengenang sejarah kemerdekaan RI," ungkapnya. 

Usai dibuka Kades Rasikun, dilanjukan den5 laga awal  tim Putri antara RW 03 berhadapan dengan RW 04.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar