Satgas TMMD Isi Giat Malam Mengikuti Wirib Rutin Bersama Warga Sialang Rimbun

Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis mengikuti wirib rutin Bersama warga Dusun III Sialang Rimbun

Nusaperdana.com,Pinggir - Usai melakukan kegiatan pekerjaan fisik di siang hari, Satgas TMMD Ke 113 Kodim 0303/ Bengkalis mengisi kegiatan malam harinya mengikuti Wirib rutin dengan warga setempat. 

Wirib rutin bertempat di rumah warga jalan Banjaran RT 01,RW 05, Dusun III Sialang Rimbun, Desa Muara Basung Anggota Satgas TMMD terlihat kusuk mengikuti hingga selesai. Kamis (26/05) malam. 

Anggota Satgas TMMD 0303/Bengkalis Serka Hendra mengatakan wirid rutin yang kita ikut ini adalah sebagai wujud silaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Selain silaturahmi dan meningkatkan keimanan, dikatakan Serka Hendra wirib rutin ini merupakan rutinitas masyarakat Muslim terutama di RT 01 RW 05, Dusun III Sialang Rimbun, Desa Muara Basung setiap malam Jumat.

"Ini sudah menjadi tradisi masyarakat daerah sini, setiap malam Jumat selalu diselenggarakan wirid bersama. Mudah-mudahan budaya yang baik ini akan selalu terlaksana demi meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan silaturahmi antar sesama ummat Muslim pada khususnya,"ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar