Satlantas Polres Bengkalis Sosialisasi Road Safety Campaign

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar menyerahkan Hadiah dan Penghargaan kepada peserta Sosialisasi Road Safety Campaign

Nusaperdana.com,Mandau - Satlantas Polres Bengkalis menggelar sosialisasi Road Safety Campaign (Kampanye Keselamatan berlalu lintas) bertempat di lapangan Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau, Ahad (03/07). 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari beberapa kegiatan sempena HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, seperti kegiatan goyang terheboh,lomba foto bud di Instagram dengan jumlah like terbanyak dan juga doorprize bagi peserta yang hadir.

Dalam kegiatan ini langsung di kasih hadiah kepada pemenang lomba dari para komunitas motor Duri dan juga dari Tim Tarung Drajat .Sementara pemenang like terbanyak diberi hadiah uang tunai bagi 3 orang like terbanyak.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH MM dalam sosialisasi menyampaikan berbagai arahan dan imbauan kepada peserta yang hadir agar menjadi polisi bagi diri sendiri.

"Kita diharapkan menjadi polisi bagi diri sendiri guna melancarkan arus lalulintas di jalan raya.Patuhi rambu rambu lalulintas dan safety riding.Karena lalulintas merupakan urat nadi kehidupan maka itu mari kita jaga secara bersama guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas,"ucapnya.

Dalam kesempatan itu, AKP Kaliman Siregar  meminta doa kepada seluruh masyarakat di Ulang Tahun ke-76 ini  kiranya Satlantas  dapat bekerja semakin maksimal dan selamat memberikan pelayanan  kepada masyarakat terutama mewujudkan ketertiban lalulintas di jalan raya.

"Implementasi Art Policing guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dalam rangka menuju Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh .Together We Are Strong," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar