Satres Narkoba Polres Bengkalis Ciduk Kurir Sabu di Tepi Jalan Bandes Duri

Foto Tersangka M dan Barang Bukti

Nusaperdana.com,Bengkalis - Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis ciduk seorang laki-laki berinisial M (32) yang diduga sebagai kurir narkotika jenis Sabu di tepi jalan Bandes Duri, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, pada hari Senin (3/4/23) sekitar pukul 14.00 wib. 

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Narkoba AKP Tony Armando, Kamis (6/4/23) menjelaskan kronologi penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau dan mendapatkan informasi tersebut tim melakukan lidik. 

"Setelah diperoleh informasi yang akurat pada hari Senin tanggal 3 April 2023 sekira Pukul 14.00 wib, target berada di tepi jalan Bandes, Kelurahan Duri Barat, langsung dilakukan penangkapan oleh tim Satres Narkoba," jelasnya. 

Dikatakan AKP Tony, saat penangkapan dan pengeledahan dari M ditemukan 6  bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 1.46 gram, 1 unit handphone android merk oppo warna hitam, dan uang tunai Rp.180.000.

"Sementara saat diinterogasi, M mengakui Sabu disita miliknya yang didapatkan dari seseorang berinisial I, sudah ditangkap sebelumnya. Selanjutnya M dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis untuk penyidikan lebih lanjut," terangnya AKP Tony.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar