Saunan Rasyid Ketua BPC PHRI Kota Tegal Periode 2020 - 2025


Nusaperdana.com, Kota Tegal - Saunan Rasyid terpilih menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kota Tegal. Pengukuhan Kepengurusan Badan Pimpinan Cabang (BPC) PHRI Kota Tegal periode 2020-2025 dilaksanakan di lantai 2 Pesonna Hotel Kota Tegal, selasa (25/2/2020).

Pengukuhan dilakukan langsung oleh ketua BPD PHRI Jateng Ir. H.Heru Isnawan, MM.

Saunan Rasyid yang juga Manager Pesonna Hotel Kota Tegal menyampaikan Banyak program yang akan dijalankan diantaranya akan melaksanakan pelatihan pelatihan yang bakal diisi oleh para praktis.

"Terimakasih kepada semua yang hadir saat ini, kitapun akan sering melakukan sharing apa apa yang bisa membantu perbaikan kota tegal. Yang belum bergabung saya minta segeralah bergabung bersama PHRI Kota Tegal," Katanya.

Dikatakan saunan, Era sekarang diminta untuk berkompetisi dan kooperatif dalam bersama memajukan dunia usaha.

Ir. H.Heru Isnawan, MM Ketua PHRI Jateng menambahkan, pengukuhan dilakukan setiap lima tahunan.

"Tiap lima tahun ada pergantian pengurus. Kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan saya ucapkan selamat." ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan, bahwa Peran PHRI semakin penting. Dirinyapun berharap pimpinan daerah ikut memberi kontribusi, baik pemikiran maupun karya karya lainnya.

Hadir Walikota Tegal, Ketua DPRD Kota Tegal, Kapolresta Tegal Kota, Danlanal Tegal, Poltek HB, Seniman dan Mitra Perhotelan serta tamu undangan lainnya. (MA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar