Sebagai Salah Satu Lintas Pemudik, Kodim 0303/Bengkalis Siap Rest Area Gratis

Foto ist.

Nusaperdana.com,Bengkalis - Melalui Koramil 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis siapkan rest area bagi pemudik bertempat di Makoramil Mandau Jalan Hangtuah Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah/ Tahun 2022 Pemerintah mengizinkan masyarakat mudik lebaran dan diprediksi akan ada jutaan masyarakat yang akan mudik sebagaimana disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. 

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H berinsiatif memanfaatkan salah satu ruangan Makoramil Mandau sebagai rest area gratis bagi pemudik. 

"Koramil Mandau merupakan jalur lintas provinsi Riau yang bakal dijadikan lintasan pemudik, untuk itu kami siapkan rest area sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang lelah baik sepeda motor maupun mobil pribadi," ucapnya. 

Dijelaskan Dandim 0303/Bengkalis ini, Di rest area ini selain tempat istirahat, kami juga menyediakan Musholla, tempat Parkir, Toilet dan air mineral secara gratis. 

"Bagi pemudik, jika sudah lelah jangan enggan untuk singgah di rest area yang telah kami sediakan demi kenyamanan dan keselamatan dalam perjalanan mudik serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," himbau Letkol Inf Endik. ** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar