Sekwan Buka Bimtek Satuan Pengamanan DPRD kab. Bengkalis


Nusaperdana.com,Pekanbaru - Dibuka langsung oleh Sekwan DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan Bimtek peningkatan kapasitas pengelolaan fungsi satuan pengamanan DPRD Kabupaten Bengkalis dilaksanakan di Hotel Alpha Pekanbaru, Jumat Pekan Pertama Desember 2021.

Bimtek yang berlangsung selama dua hari tersebut mendatangkan narasumber perwakilan dari Polda Riau yaitu Kompol Ferizal Kasat Binmas Kapolresta Pekanbaru dan didampingi Kepala Pusat Diklat Nasonal Buyung Kuriawan, S.Pd.I., M.Pd.

Dalam samnbutannya Rafiardhi mengatakan dalam melaksanakan tugas, kita punya peran masing-masing dan merupakan satu kesatuan dalam memenuhi tanggung jawab kita di DPRD.

"Rekan-rekan sekalian mempunyai tugas yang sangat penting, memastikan lingkungan Sekretariat DPRD maupun rumah pimpinan agar selalu aman dan nyaman. Untuk melaksanakan tugas tersebut maka kita coba bekali dengan Bimtek ini supaya teman-teman bisa bekerja secara professional dalam bersikap, bertindak dan melayani sesuai tugas pokok dan fungsi kawan-kawan di dalam pengamanan," ucap Sekwan Kabupaten Bengkalis ini.

Lanjutnya lagi, narasumber sudah disiapkan yang memang punya keahlian dan menguasai. Kesempatan ini tidak sering didapatkan, jadi manfaatkanlah kesempatan ini dan pastikan saudara tidak terbebani dengan kegiatan ini, mudah-mudahan Bimtek ini bermanfaat bagi kita semua.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar