Semarak Kampung Kelurahan Gajah Sakti Peringkat Hari Kemerdekaan RI Ke 77

Peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Kelurahan Gajah Sakti

Nusaperdana.com,Mandau -- Melalui tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, mengelakkan peringatan hari Kemerdekaan RI Ke 77.

Peringatan HUT RI dikemas dengan Semarak Kampung dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh RT, RW serta masyarakat di Kelurahan Gajah Sakti,  Kamis (25/08). 

Kegiatan turut dihadiri Camat Mandau diwakili  Sekcam Yoan Dema, Kasi PMD Muhammad Faizal dan Kasi TAPEM Rudi Hartono serta Lurah Gajah Sakti 

Pada kesempatan itu, Lurah Gajah Sakti, Kelly Fitriyana mengatakan kegiatan ini melepas rindu dua tahun pandemi Covid -19 untuk merayakan momen kebanggaan rakyat Indonesia. 

"Bersyukur, mulai tahun ini berbagai kegiatan masyarakat sudah mulai bisa dilaksanakan walau harus tetap menjaga protokol kesehatan," ungkapnya. 

Sementara itu, Sekcam Mandau Yoan Dema mewakili Camat Mandau mengajak masyarakat Kelurahan Gajah Sakti sama-sama sukseskan program unggulan Bupati Bengkalis kita Ibu Kasmarni melalui kegiatan semarak kampung peringatan HUT RI ke 77.

"Kami mengharapkan dengan adanya perlombaan ini kita menambah rasa kebangsaan, rasa kepedulian kita terhadap negara kita. Mari kita berdoa agar negera kita selalu aman dan selalu bergerak maju kedepan dengan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," ucap Yoan Dema memberi semangat masyarakat mengikuti perlombaan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar