Semarak Ramadhan, PJMI Kota Tanjung Pinang Berbagi Takjil On The Road

Semarak Ramadhan, PJMI Kota Tanjung Pinang Berbagi Takjil On The Road

Nusaperdana.com,Tanjung pinang - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Perkumpulan Jurnalis Media Siber Indonesia (PJMI) Kota Tanjung Pinang menyelenggarakan kegiatan sosial berupa membagikan paket takjil kepada para pengendara yang melintas di simpang lampu merah pamedan jalan Ahmad Yani batu 4 pada kamis 21 april 2022

Berbagi ratusan paket takjil on the road yang dilakukan PJMI dengan sasaran para musafir, pengguna jalan yang melintas dan masyarakat.  Sektetaris PJMI kota tanjung pinang Zulkifli mengatakan, kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian sosial para anggota PJMI untuk berbagi.

"Kami pengurus bersama anggota yang hadir hari ini membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial. Setidaknya bisa memberi contoh kepada anggota PJMI, indahnya berbagi di bulan Ramadhan," katanya.

"Sumber dana kegiatan ini berasal dari anggaran mandiri anggota, juga ada beberapa donatur dari luar. Dan saya juga berterima kasih kepada donatur yang sudah turut membantu donasinya," ungkapnya.

Anes selaku Wakil Ketua PJMI kota tanjung pinang juga menambahkan, meskipun puasa ramadhan kali ini masih berada dalam suasana pandemi Covid-19, namun pada tahun ini semoga kondisinya lebih bisa baik lagi, ujarnya

Kami segenap pengurus serta anggota PJMI berharap, terutama bagi masyarakat yang tengah kesulitan ekonominya dan turut terdampak pandemi, paket takjil ini bisa membantu meskipun hanya sekedar untuk mendapatkan makanan untuk berbuka. 

"Semoga kegiatan berbagi ini bisa memberikan manfaat untuk yang membutuhkan, dan menginspirasi bagi masyarakat yang diberi kemampuan. Setelah berbagi paket takjil, kita akan melanjutkan dengan berbuka puasa bersama sambil membahas program berikutnya," tutup Zulkifli (red/Anes)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar