Sempat Hilang, Akhirnya Wakid Alkahfi Kembali Pulang Ke Rumah

Kapolsek Mandau Kompol Hairul didampingi Kanit Sabhara Iptu Zulkifli Foto Bersama Wakid Alkahfi dan Pamannya

Nusaperdana.com,Duri - Seorang anak SMP bernama Wakid Alkahfi yang meninggalkan rumah pada tanggal 27 Mai 2023 lalu, dilaporkan pihak Keluarga ke Polsek Mandau dengan Surat Keterangan Orang Hilang Nomor : SKET/34/IV/2023/SPKT/SEK-MANDAU, tanggal 05 Juni 2023, akhirnya kembali pulang ke rumah dengan selamat. 

Bocah laki-laki berusia sekitar 13 tahun ini ditemukan pada hari Jum'at (9/6/2023) sekitar pukul 08.00 wib, berkat kerjasama pihak keluarga (Pelapor) dan Polsek Mandau melakukan upaya pencarian. 

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK, MM, MH mengatakan setelah ditemukan sekitar pukul 09.00 wib, langsung menyambut Wakid Alkahfi bersama pamannya Widianto di Polsek Mandau untuk di lakukan tanya jawab. 

"Dari tanya jawab, Wakid Alkahfi   menerangkan bahwa dia kabur dari rumah dikarenakan takut kena marahi oleh orang tuanya sehingga mencari tempat persembunyian," ucap Kapolsek didampingi Kanit Sabhara Iptu Zulkifli, sembari memberikan pandangan dan motivasi kepada bocah laki-laki berusia 13 tahun itu. 

Dikatakan Kompol Hairul, setelah dilakukan tanya Jawab dan memberi pandangan, Wakid Alkahfi kita serahkan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh pamannya bernama Widyanto. 

Sementara itu, Widyanto selaku paman Wakid Alkahfi mewakili pihak Keluarga merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama Polsek Mandau. 

"Terimakasih Kapolsek Mandau atas perhatian dan respon yang di berikan kepada kami, sehingga Wakid Alkahfi dapat kami bawa pulang ke rumah," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar