Sempena HUT Ke 57, BRK Syariah Bengkalis Duri Gelar Kegiatan Amal

Pimpinan Capem BRK Syariah Bengkalis Duri Hangtuah Iin Triana S.Sos memberikan Santunan dan Sembako Kepada Pengurus Panti Asuhan

Nusaperdana.com,Duri - Sempena memperingati HUT Ke 57,  Bank Riau Kepri Syariah Cabang Pembantu (Capem) Bengkalis Duri Hangtuah, mengelar berbagai kegiatan amal yang langsung menyentuh kepada masyarakat, Senin (3/4/23). 

Kegiatan amal tersebut dikemas dengan pemberian santunan dan pembagian sembako ke panti asuhan serta mengunjungi nasabah prioritas di kediamannya. 

Selain pemberian santunan dan kunjungan ke nasabah prioritas, kegiatan amal BRK Syariah Capem Bengkalis Duri Hangtuah, sorenya juga berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor BRK syariah Bengkalis Duri Hangtuah. 

Pimpinan Capem BRK Syariah Bengkalis Duri Hangtuah, Iin Triana S.Sos mengatakan kegiatan amal pemberian santunan, mengunjungi nasabah prioritas dan berbagi takjil ini adalah rangkaian memperingati HUT Ke 57 BRK Syariah. 

"Alhamdulillah, semua kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan lancar," ucap Iin Triana usai pembagian takjil di depan kantor BRK Syariah Bengkalis Duri di jalan Hangtuah. 

Selaku Pimpinan Capem BRK Syariah Bengkalis Duri Hangtuah, Iin Triana berharap dengan peringatan HUT ke 57 ini, semoga ke depan BRK Syariah bisa lebih memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat. 

"Dapat terus berkontribusi untuk pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat melalui pengembangan digitalisasi perbankan ekonomi syariah, khususnya untuk masyarakat kabupaten Bengkalis," pungkasnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar