Seorang Karyawan PT THIP Pelangiran Ditemukan Tidak Bernyawa dalam Kanal Cabang Bantu

Ilustrasi

Nusaperdana.com, Tembilahan - Telah ditemukan mayat Korban meninggal dunia di dalam Kanal areal PT. THIP, Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil, Minggu (26/04/2020).

Penemuan mayat tersebut di ketahui adalah  Giri Mulyo 30 MARET (26) Tahun, Karyawan PT THIP, bertempat tinggal di Bukti Endah RT/RW 01/01 Seputih Rahman Lanteng Kab. Gunung Suhih Propinsi Lampung, sedangkan tempat tinggal di PT BLOK H Perumahan Karyawan KPP PT THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil.

Korban di temukan sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan tertelungkup di dalam KCB (Kanal Cabang Bantu) 48/49-12 Kebun Nagasari PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil-Riau.

Penemuan tersebut sekira pukul 14.30 Wib, ketika RUD  (mandor Loading afdeling 3 Kebun Nagasari PT. THIP) sedang mengontrol dan mengangkut buah sawit di Blok 48-12 Kebun Nagasari PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil-Riau.

Saksi melihat seorang mayat laki-laki dalam keadaan tertelungkup di dalam KCB (Kanal Cabang Bantu) 48/49-12 Kebun Nagasari PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil-Riau.

Selanjutnya Saksi  RUDI melaporkan kejadian tersebut kepada Askep Kebun Nagasari PT. THIP yang selanjutnya melaporkan kepada Humas PT. THIP dan oleh humas PT. THIP kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Pelangiran.

Setelah memperoleh laporan tersebut, Polsek Pelangiran mendatangi TKP bersama dengan tim medis dari UPT Puskesmas Pelangiran. 

Sesampainya di TKP personil Polsek Pelangiran langsung melaksanakan olah TKP dan melakukan Evakuasi terhadap jenazah/mayat korban dari hasil olah TKP dan penyelidikan dilapangan diketahuil bahwa identitas Korban yaitu Giri Mulyo, 30 MARET (26) seorang  Karyawan PT THIP.

Yang bertempat tinggal di Bukti Endah RT/RW 01/01 Seputih Rahman Lanteng Kab. Gunung Suhih Propinsi Lampung / BLOK H Perumahan Karyawan KPP PT THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran (Karyawan PT. THIP yang telah 3 hari  tidak kembali ke kediamannya di Perumahan Karyawan KPP PT THIP).

Selanjutnya terhadap Mayat Korban dibawa ke Klinik Central KPP Pulai untuk dilakukan visum oleh tenaga medis dari UPT Puskesmas Pelangiran yang dipimpin oleh dr. SELLY. Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran. (safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar