Septian Nugraha Jemput Aspirasi Masyarakat KelurahanTalang Mandi

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha mengelar Reses di Kelurahan Talang Mandi

Nusaperdana.com,Mandau - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Golkar Septian Nugraha turun ke dapil menjemput aspirasi masyarakat dalam agenda Reses masa sidang pertama tahun 2022. Minggu (27/03) siang. 

Bertempat di jalan utama, Wonosobo Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Legislator Muda ini didampingi Lurah Talang Mandi Beni di sambut para Ketua RW, RT dan masyarakat. 

Pada kesempatan itu Lurah Talang Mandi Beni mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha di Daerah Kami jalan Wonosobo Kelurahan Talang Mandi. 

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur Anggota DPRD Bengkalis  Septian Nugraha bisa hadir disini,"ujarnya

Dikatakan Beni dengan kehadiran Anggota DPRD Bengkalis ini, kesempatan kita untuk menyampaikan masukan atau aspirasi untuk kemajuan Daerah kita. 

Sementara itu Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha pada sambutannya mengatakan kehadirannya ingin bersilaturahmi dengan bapak ibuk dan menjalankan tugas reses menjemput aspirasi masyarakat yang nanti akan kita perjuangankan. 

"Jadi silakan sampai apa yang jadi masukan dan aspirasi masyarakat disini. Karna yang tahu daerah dan kondisi itu bapak ibuk yang hadir," ucap Septian Nugraha yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis

Memasuki sesi tanya jawab beberapa warga menyampaikan terkait kondisi atap sekolah TK Islam yang perlu diganti, perbaiki Gedung serba guna Kelurahan Talang Mandi, Proses pengurusan Beasiswa anak berpartisipasi, normalisasi Parit dan ketersediaan PDAM di Kelurahan Talang Mandi. 

Menjawab pertanyaan dari warga yang hadir Septian Nugraha mengatakan tidak mau berjanji, selagi bisa akan kita bantu. 

"Terkait atap TK Islam yang bocor saya akan masukan di pokir saya dan mudah-mudahan di tahun 2023 dapat diperbaiki. Sementara untuk infrastruktur terkait Parit, jalan dan yang lainnya karna bukan di komisi saya tapi nanti akan saya coba membantu menyampaikan kepada dinas terkait," terang Septian.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar