Sertijab Kasat Polair, AKBP Hendra : Mutasi Hal Biasa Dalam Pembinaan Karir Polri

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Pimpin Apel Sertijab Kasat Polair

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepala Satuan (Kasat) Polair Polres Bengkalis lakukan sertijab dari Kasat yang lama AKP Rahmat Hidayat SIK digantikan Kasat yang baru IPTU Hendri Yanto. 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung  oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT bertempat di halaman depan Mako Polres. Senin (22/11), pagi. 

"Mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa dalam rangka merefresh dan penyegaran dan juga  pembinaan karier Polri," ucap Kapolres AKBP Hendra dalam arahannya bertindak sebagai Inspektur upacara. 

Kepada pejabat lama Kata AKBP Hendra, kami ucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Bengkalis. Dan kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bengkalis.

"Cepat menyesuaikan diri dengan tugas baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan AKBP Hendra. 

Turut hadir pada upacara sertijab tersebut Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip SIK, Para Kabag Polres Bengkalis, Para Kasat,Kasi, Perwira Staff dan Personel Polres Bengkalis, serta Para Kapolsek jajaran Polres Bengkalis. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar