Servis Bola Pertama Edi Sakura Buka Open Turnamen Voli Ball Camat Mandau 2021

Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura melakukan Servis Bola Pertama Buka Open Turnamen Voli Ball Camat Mandau 2021

Nusaperdana.com,Mandau - Kadis Pariwisata, Budaya, Kepemudaan dan Olahraga ( Kadisparbudpora ) Bengkalis Edi Sakura buka secara resmi open turnamen Voli Ball Camat Mandau CUP tahun 2021 dalam rangka Hari Pahlawan. Jum'at (12/11) malam. 

Bertempat jalan di Tegal Sari kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, pembukaan Open Turnamen Voli Ball tersebut ditandai dengan servis bola pertama oleh Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura bersama Camat Mandau Riki Rihardi. 

Turut hadiri pada pembukaan tersebut Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Lurah sekecamatan Mandau, Kapolsek Mandau, Danramil 04 Mandau,  Tokoh Masyarakat, Agama dan RT, RW Kelurahan Air Jamban. 

"Atas nama Pemerintah kabupaten Bengkalis saya merasa bangga dapat hadir di tengah-tengah Open turnamen voli Ball Camat Mandau dalam Rangka Hari Pahlawan di jalan tegal sari Kelurahan Air Jamban ini," ucap Kadisparbudpora Bengkalis Edi Sakura menyampaikan pesan Bupati Bengkalis.

Ia pun memberi semangat kepada seluruh atlit yang mengikuti pertandingan Open turnamen bola voli ball Camat Mandau Cup tahun 2021 ini, dengan tetap jaga sportifitas dalam bertanding. 

"Kepada para altit yang akan bertanding pada turnamen ini agar benar-benar mengikutinya  dengan sportifitas karna turnamen ini merupakan upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia khususnya didalam bidang olahraga," ujar mantan Kadisdik Bengkalis itu. 

Usai menyampaikan pesan Bupati Bengkalis dalam Sambutannya Kadisparbudpora Edi Sakura didampingi Camat Mandau, Camat Pinggir, Bathin Solapan dan Kapolsek Mandau serta Danramil 04 Mandau menyerahkan bantuan uang tunai kepada Ketua Panitia Open turnamen Voli Ball Camat Mandau CUP 2021 Antoni. 

Sementara itu ditambahkan Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi serta support kepada Atlit yang mengikuti turnamen ini. 

 "Semoga atlit yang mengikuti turnamen ini tidak hanya mengejar kemenangan dalam turnamen, tapi juga menjadikan pertandingan pada turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar tim", harapnya. 

Dikatakan Camat Riki menambahkan bahwa dalam situasi pandemi saat ini kita tetap bisa melaksanakan open turnamen voli ball, tetapi jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

" Selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas," ujar Camat Riki dan memberikan bantuan 5 buah bola Voli kepada ketua Panitia open turnamen Voli Ball Camat Mandau ini. 

Menambahkan Ketua Panitia dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Camat Mandau, Pinggir serta Bathin Solapan yang telah mendukung pelaksanaan Open turnamen ini. 

"Open Turnamen Voli Ball Camat Mandau saat ini di ikuti 16 Tim Putra dan 6 Tim Putri yang terdiri dari luar Daerah yaitu Dumai, Pekanbaru dan  beberapa tim dari Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan," ucap Ketua Panitia Antoni yang diwakili oleh Dhory dalam laporan kegiatannya.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar