Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Tertelungkup di Sawah, Desa Bayas Jaya

Sumber Foto: Dok. Istimewa

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Sesosok mayat wanita ditemukan meninggal dunia di sawah, Dusun 2, RT 006 RW 004, Desa Bayas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil, Riau, Sabtu (27/3/2021). Korban meninggal dunia berinisial S (51) ditemukan tak bernyawa dengan posisi tertelungkup.

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Kempas, AKP Handoko, kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar berawal saat Cahyati, anak dari korban melihat sang Ibu keluar rumah untuk mengantarkan timbangan sawit ke depan gang Pustu, tepatnya di tepi jalan lintas Rengat-Tembilahan.

Beberapa saat, diungkapkan Handoko, saksi tidak melihat korban kembali lagi ke rumah usai pergi mengantarkan timbangan sawit. Tak lama berselang, Katingan, seorang warga sekitar yang juga berstatus saksi keluar dari Gang Pustu dengan tujuan untuk ke sawah. 

"Sesampainya di tempat kejadian perkara saksi menemukan motor korban dalam keadaan tumbang di tepi parit. Saksi melihat korban dalam keadaan telungkup, tanpa busana, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Handoko, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima.

Melihat hal itu, Handoko mengungkapkan, saksi bernama Katingan pun bergegas menuju ke rumah petugas Kepolisian Subsektor Bayas Jaya. Lantas, pihak kepolisian langsung mengamankan TKP.

"Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kempas guna dilakukan visum. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Reskrim polsek Kempas," terang Handoko.

Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami kasus penemuan mayat seorang wanita itu.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar