Silaturahmi BKMT Mandau Serta Pelepasan JCH Duri

Camat Mandau Riki Rihardi melapas Jamaah Calon Haji Duri

Nusaperdana.com,Duri - Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Mandau menggelar silaturahmi serta acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Duri yang tergabung dari tiga Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan. Jum'at (10/06). 

Bertempat di Masjid Besar Arafah Duri, acara tersebut bertujuan supaya tali persaudaraan dan ke keluargaan tetap terjalin harmonis dan pelepasan Jamaah yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji sebanyak 70 orang. 

Abdul Rahman, mewakili calon jamaah haji yang mau berangkat menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja dan doa agar rombongan Jamaah haji Duri dapat kelancaran melaksanakan ibadah haji nanti. 

"kami dari Jamaah calon haji, mengaturkan Maaf serta Doa agar nanti dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali dengan selamat," harapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan kegiatan pelepasan jamaah haji ini merupakan tradisi yang baik dan harus dipertahankan. Kepada masyarakat yang belum berkesempatan berangkat,  Ia mengingatkan untuk tidak putus asa dalam mendaftar haji. 

"Kepada Jamaah Calon haji yang akan berangkat agar tetap menjaga stamina dan kesehatan. Kami berharap Jamaah nanti kembali dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kami lepas 70 orang jamaah calon haji tahun 1443 H/2022 M," ucap Riki yang juga Ketua Umum Mesjid Besar Arafah Duri.

Diakhir acara ditutup dengan Ceramah singkat serta pembacaan Doa yang disampaikan oleh ustadz Salman Mirja.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar