Silaturahmi dan Reses Syaiful Ardi Bersama Warga RT 08, RW 20 Air Jamban

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Silaturahmi dan Reses Bersama Warga RT 08,RW 20 Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menggelar silaturahmi bersama warga RT 08,RW 20 Kelurahan Air Jamban dalam agenda reses masa sidang kedua tahun 2023, Sabtu (22/7/2023) malam. 

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Bengkalis yang juga Ketua DPD PAN Bengkalis ini, disambut hangat warga, Ketua RW 20 Mukhlis, Ketua RT, Tokoh Masyarakat Tegal Sari dan Tokoh Pemuda. 

Ketua RT 08 diwakili Antonius dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dalam agenda reses sekaligus bersilaturahmi dengan warga RT 08,RW 20 Air Jamban. 

"Kami berharap apa yang telah diperbuat Bapak Syaiful di wilayah RW 20 mulai dari periode pertama hingga saat ini periode kedua akan semakin ditingkatkan lagi kedepannya," ucapnya semoga dapat berlanjut ke periode ketiga dan menjadi Ketua DPRD Bengkalis. 

Senada Ketua RW 20 Mukhlis, juga menyampaikan rasa syukur atas waktu dan kesempatan seorang Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi bersilaturahmi pada kegiatan reses menjemput aspirasi masyarakat di dapilnya. 

"Kami telah merasakan hasil perjuangan Syaiful Ardi mulai dari periode pertama dan kedua untuk pembangunan di lingkungan RW 20 seperti jalan, drainase, Masjid dan juga jembatan," jelasnya. 

Dijelaskan Mukhlis, saat ini di Tegal Sari berkat usulan kita semua yang sudah diperjuangkan Syaiful Ardi hampir 100 persen yang sudah terealisasikan. Jalan tanah tidak nampak lagi dan jalan penghubung antar RT telah mencapai maksimal. 

Maka dari itu, selaku yang dituakan di RW 20, saya mengajak kita semua agar tetap kompak dan komit bersama-sama mendukung Syaiful Ardi bisa duduk kembali sebagai anggota dewan perwakilan rakyat pada tahun 2024 nanti.Terget menjadi Ketua DPRD Bengkalis bisa terwujud," ucapnya dengan DPT masyarakat Tegal Sari RW 20 yang saat ini sudah mencapai 3521 jiwa. 

Ditambahkan salah seorang Tokoh Masyarakat Tegal Sari Dumadi, juga  mengajak seluruh masyarakat untuk kompak dan komit menyampaikan aspirasinya kepada  Syaiful Ardi.

"Karena setiap aspirasi yang kita sampaikan selama ini  kepada beliau selalu terealisasi. Untuk itu kita wajar beri dukungan kembali  duduk menjadi anggota DPRD periode berikutnya," pesannya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi menyampaikan terimakasih atas segala dukungan dan aspirasi yang telah diberikan oleh masyarakat RT 08 khusus RW 20 jalan Tegal Sari ini. 

"Terimakasih atas segala dukungan dan apresiasi dari masyarakat. Semoga apa yang kita niatkan saat ini, mendapat ridho dari Allah SWT dan terwujud di tahun 2024 mendatang," ucapnya.

Dikatakan Syaiful Ardi, sebagai wakil rakyat memperjuangkan aspirasi untuk masyarakat adalah merupakan komitmen saya sejak awal duduk dari periode pertama dan periode kedua saat ini. 

"Mudah-mudahan hal ini menjadikan ibadah buat saya melalui jalur politik," ungkapnya. 

Lanjut pada sesi dialog beberapa perwakilan masyarakat RT 08, RW 20 Kelurahan Air Jamban, menyampaikan aspirasi diantaranya pembangunan drainase, semenisasi gang, dan juga listrik serta pos ronda.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar