Silaturahmi Dandim 0303/Bengkalis Bersama Orang Tua Asuh dan Insan Pers

Foto bersama Dandim Letkol Inf Endik bersama rekan-rekan Media Duri

Nusaperdana.com,Mandau - Setelah usai pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Tahun 2022, Kodim 0303/Bengkalis  mengelar silaturahmi dengan orang tua asuh dan insan pers, Rabu (31/08). 

Bertempat di Aula Makoramil 03/Mandau acara di hadiri Dandim Letkol Inf Endik YH, Pasi Ops Kapten CZi Suratmin, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Orang tua Asuh dan Wartawan Duri dan Babinsa. 

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Endik YH, mengucapkan terima kasih atas dukungan para orang tua asuh dan rekan wartawan dalam mendukung terselenggaranya TMMD 2022 lalu.

"Kami ucapkan terima kasih, Alhamdulillah TMMD kita berjalan sukses," ucap Komandan Kodim Bengkalis yang dekat dengan awak Media itu. 

Lebih lanjut, Letkol Inf Endik YH menyebutkan efek TMMD tentunya akan berguna bagi daerah dan masyarakat setempat khusus di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. 

"Ini adalah kontribusi kita bersama yang sudah solid dan mendukung satu dengan lainnya," ungkapnya. 

Sementara itu, salah seorang perwakilan dari Wartawan Duri, Hendra mengucapkan  terima kasih kepada Dandim Bengkalis yang sudah mengakomodir wartawan untuk berkontribusi bersama di kegiatan TMMD ke 113.

"Kami turut mengucapkan terima kasih, apabila ada salah dan silap atau prilaku yang kurang berkenan selama di lapangan kami mohon maaf," ucap Hendra mewakili kawan media yang tergabung di TMMD. 

Selain silaturahmi diakhir acara Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH menyerahkan Piagam  penghargaan kepada orang tua asuh dan rekan-rekan wartawan Duri.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar